Ketidakhadiran Lee Seung Gi Bawa Dampak Besar Bagi 'Master in the House'
Selebriti

Program SBS 'Master in the House ' mengawali season 2 pada Minggu (1/1). Dalam kesempatan ini, para anggota sempat membicarakan ketidakhadiran Lee Seung Gi.

WowKeren - SBS telah menayangkan episode perdana "Master in the House" season 2 pada Minggu (1/1) kemarin. Dalam episode ini, para anggota merasakan dampak yang cukup besar karena ketidakhadiran Lee Seung Gi.

Sebagaimana diketahui, Lee Seung Gi terpaksa absen musim ini karena sedang berkonflik dengan mantan agensinya, Hook Entertainment. Padahal dia adalah salah satu anggota penting yang telah memimpin "Master in the House" sejak tayang perdana pada 31 Desember 2017.

Yang Se Hyung yang telah bersama Lee Seung Gi sejak awal dapat merasakan kekosongan tersebut. Hal ini bermula ketika para anggota diminta tim produksi untuk membuka acara.

"Bukankah ini awal dari season 2 dan tahun baru? Katakanlah 'fighting' dan lanjutkan ke agenda berikutnya," ujar tim produksi.

Yang Se Hyung sebagai anggota paling senior merasa ragu untuk melakukan hal itu. Begitupun dengan kelima anggota yang lain. "Siapa yang akan mengatakan pertama kali?" tanya Yang Se Hyung. "Kamu yang harus melakukannya!" sahut Doyoung NCT.


Pada akhirnya, Yang Se Hyung meneriakkan nama Lee Seung Gi dan menyatakan penyesalannya atas kepergian sang sahabat dari program tersebut. Dia lantas berkomentar, "Tidak ada yang bisa menjadi pembawa acara sekarang."

Ketidakhadiran Lee Seung Gi Bawa Dampak Besar Bagi \'Master in the House\'

Source: SBS

Setelah mendengar hal ini, Doyoung kembali memotivasi Yang Se Chan agar bisa memimpin program dengan baik. Di sisi lain, Eun Ji Won berkata bahwa para anggota harus melakukannya dengan baik bahkan setelah Lee Seung Gi hengkang.

Doyoung berkata, "Kamu harus melakukannya. Kamu satu-satunya orang yang bisa melakukannya." Yang Se Hyung menjawab, "Aku tidak bisa melakukannya. Aku tidak ingin orang-orang melihatku," timpal Yang Se Hyung.

Di sisi lain, Eun Ji Won berkomentar, "Bahkan jika kita tidak memiliki Seung Gi sekarang, kita harus melakukannya dengan baik. Dengan begitu, dia bisa kembali bersama kita."

Sementara itu, Lee Seung Gi telah bertekad untuk mendonasikan semua uang yang telah diterimanya dari Hook. Baru-baru ini dia memulai kegiatan mulianya dengan menyumbangkan uang hingga Rp24,7 miliar ke rumah sakit anak Universitas Nasional Seoul.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru