Dinilai Senasib, Choi Yujin Kep1er Cs Syok Hui Pentagon Audisi untuk 'Boys Planet 999'
Twitter/official_kep1er/CUBE_PTG
Selebriti

Choi Yujin Kep1er dan sederet idol lainnya menunjukkan keterkejutan mereka usai melihat video audisi dari Hui Pentagon yang menjadi peserta survival idol Mnet 'Boys Planet 999'.

WowKeren - Hui Pentagon sukses menggemparkan para penggemar karena muncul sebagai peserta survival Mnet "Boys Planet 999". Kemunculan Hui ini dikonfirmasi secara tidak langsung karena ia ikut tampil bersama 98 peserta lainnya untuk lagu tema "Here I Am".

Mnet sendiri kemudian merilis video audisi para peserta melalui kanal YouTube resmi. Para idol populer yang sebelumnya menjadi senior dalam survival Mnet diminta untuk memberikan komentar.

Kim Jaehwan dan Yoon Jisung eks Wanna One, Kwon Eunbi dan Choi Yena eks IZ*ONE, serta Kim Chaehyun, Shen Xiaoting, Mashiro, Seo Youngeun, dan Choi Yujin Kep1er menjadi komentator. Mereka sontak langsung terkejut bukan main ketika muncul video audisi Hui.

Hui sendiri mengenalkan dirinya menggunakan nama asli pada video audisinya tersebut. Para idol bahkan sampai menyapa Hui dengan sunbaenim yang berartikan senior.

Photo-INFO

Bottom-INFO


"Oh oh," seru Kim Jaehwan, Yoon Jisung, Kwon Eunbi, dan Choi Yena syok. "Sunbaenim," seru Choi Yena. "Pentagon sunbaenim," lanjut Kwon Eunbi. "Heotaek oppa," ujar Yujin sembari tertawa.

Para idol sendiri dibuat terpikat ketika Hui membawakan "When I Was Your Man" milik Bruno Mars. "Dia sangat bagus sampai aku tidak tahu harus bilang apa," ungkap Kwon Eunbi. "Aku tidak bisa berkata-kata," aku Yoon Jisung.

"Dia terlalu bagus," beber Kwon Eunbi. "Ini aku diperolehkan mendengar ini?" ungkap Seo Youngeun. "Aku merasa ini live clip dan sedang menontonnya," terang Kim Jaehwan. Para idol bahkan berseru kagum ketika Hui melakukan falseto.

Kim Jaehwan sampai membeberkan apakah diperbolehkan Hui menjadi peserta. Ia merasa Hui lebih cocok sebagai komentator.

"Apakah boleh dia muncul di sini?" tanya Kim Jaehwan. "Kita harus mengubah tempat duduk dan membiarkan dia duduk di tengah," sambung Choi Yena.

Kemunculan Hui di "Boys Planet 999" ini sebelumnya juga membuat nama Yujin terseret. Keduanya dinilai memiliki nasib yang sama mengingat Yujin tahun lalu menggemparkan dengan mengikuti "Girls Planet 999" mengingat sudah debut 6 tahun lamanya. Para penggemar sendiri berharap Pentagon tidak mendadak diumumkan bubar bak CLC tahun depan mengingat masa kontrak mereka akan berakhir.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru