Indra Bekti Ternyata Pernah Tawari Open Donasi, Attitude Denada Tolak Bantuan Bikin Salut
Instagram/denadaindonesia
Selebriti

Sosok Denada mendadak ramai dibahas usai istri Indra Bekti, Aldila Jelita, dikecam soal open donasi. Rupanya, Denada menuai pujian karena masih berjuang sendiri meski Indra sudah sempat menawari untuk menggalang dana buat pengobatan putri Denada.

WowKeren - Sosok istri Indra Bekti, Aldila Jelita, mendadak jadi sorotan karena melakukan penggalangan dana. Ia sempat disentil isu takut kehilangan aset sehingga memilih open donasi.

Sementara itu, sikap Dila ini membuatnya ramai dibandingkan dengan Denada. Netter lantas teringat kisah lama Denada yang menolak saat Indra Bekti menawari soal open donasi untuk putri Denada yang terkena leukimia.

"Dena memang sedang berada dalam kesusahan. Tetapi dia malah bilang pas kita tawari bantuan dia bilang, 'Terima kasih banyak atas bantuannya kalian, tapi mungkin ada yang lain yang lebih membutuhkan'. Ya Allah dia emang dalam kesusahan tapi masih memikirkan orang lain ya," ujar Indra Bekti di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin, 6 Agustus 2018. "Mungkin saat ini kita percaya pada Denada masih bisa untuk menangani bersama keluarga (secara biaya). Kita sebagai teman hanya bisa mendoakan dan support supaya tetap kuat."


Indra mengakui kalau Dena sosok ibu yang tegar. Padahal biaya perawatan rumah sakit buat sang putri cukup besar.

"Luar biasa sih, salut sama beliau untuk anaknya ini sangat-sangat tegar dan luar biasa sih menangani anaknya. Mudah-mudahan bisa cepat pulih. Kita hanya bisa berdoa dan berusaha," seru Indra.

Kisah penolakan halus itu membuat netter memuji Dena. "Tengok Denada. Dy sampe habis2 an g ada mnta open donasi. Gw g ngelarang artis opdon, tp opdon ketika kemana2 masih petantang petenteng perhiasan, tas branded, mobil mewah, niat mo kasian malah lbh kasian dg diriku sendiri ini," kata netter. "Salut sama Denada," ujar netter. "Abis liat videonya Denada, dia jual rumah, mobil, dan barang2 branded yang dia punya. Kalo misalkan ada open donasi, itu bukan dari Denada, tapi temen2nya yang inisiatif dengan ngadain mini konser atau yang gitu2," ujar netter.

Sementara itu, Dila agaknya bersikap cuek dan justru menyentil balik haters. Ia memilih fokus menguatkan Indra dan anak-anak ketimbang meladeni haters.

"Setiap orang memiliki ceritanya masing.masing. Jangan pedulikan orang lain, yakin dengan usahamu. Karena Allah yang paling tahu apa maksudmu," kata Dila. "Semangat sayang, kamu bisa dan aku harus kuat. Walau banyak badai ribut yang sok menilai tanpa berpikir kenapa orang meminta ulurannya. Tak peduli dengan mereka, karena kini kamu dan anak-anak hal utama dalam kehidupan ini. Allah maha mengetahui mereka daripada mereka yang sibuk menilai."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru