Satu Member BABYMONSTER Viral Gegara Mirip Jennie BLACKPINK hingga Go Yoon Jung
Selebriti

Salah satu member BABYMONSTER menarik banyak perhatian karena mirip dengan sejumlah artis ternama, termasuk Jennie dan Rose BLACKPINK, Go Yoon Jung, Huh Yunjin LE SSERAFIM dan masih banyak lagi.

WowKeren - BABYMONSTER menarik banyak perhatian usai diperkenalkan oleh YG Entertainment pada Minggu (1/1). Salah satu member yang bernama Ahyeon bahkan viral di kalangan netizen karena kemiripannya dengan sejumlah artis terkenal.

Ahyeon disebut lahir pada bulan April 2007. Dia adalah trainee multitalenta yang disebut-sebut akan jadi vokalis dan dancer BABYMONSTER. Setelah grup ini diperkenalkan, sejumlah foto dan video yang diduga dirinya tersebar di media sosial.

Ahyeon disebut pernah berpartisipasi dalam Grup Pertunjukan Teater Jiwoo untuk membawakan lagu "TOMBOY" milik (G)I-DLE. Dia juga pernah membawakan lagu Anne-Marie "2002" selama pertunjukan bakat di sekolahnya.

Ada juga beberapa cuplikan kegemilangan Ahyeon saat kecil. Meski berasal dari Korea, ada video yang menunjukkan dia pandai berbicara dalam bahasa Inggris dan Mandarin.

Ahyeon tak hanya berbakat, namun juga memiliki visual mengesankan sejak kecil. Sejumlah netizen bahkan menganggapnya mirip dengan sederet artis ternama seperti Jennie dan Rose BLACKPINK, Go Yoon Jung, Huh Yunjin LE SSERAFIM dan masih banyak lagi.


Ahyeon BABYMONSTER Viral Gegara Mirip Jennie BLACKPINK hingga Go Yoon Jung

Source: Twittter

"Aku sedikit melihat Jennie, Yunjin dan bahkan Rose," ujar seorang netizen. "Aku melihat wajah Jennie, Kim Garam, Huh Yunjin dan aktris Kim Ji Won. Dia sangat menawan!" imbuh netizen yang lain. "Dia adalah campuran Kim Garam dan Huh Yunjin," timpal yang lain.

"Darinya aku melihat Yunjin LE SSERAFIM, Kim Garam, Chaewon eks APRIL dan Jihyo TWICE!" kata netizen yang lain. "Wah, aku melihatnya! Aku pikir dia mirip Huh Yunjin, Kim Garam dan bahkan aktris Go Yoon Jung," tambah yang lain. "Yang pasti... Ada getaran Go Yoon Jung dalam dirinya," sahut yang lain.

"Kupikir aku juga melihat Jennie dan Huh Yunjin di wajahnya. Aku senang kita semua melihat hal yang sama," kata yang lain. "Aku juga melihat mereka semua. Jennie, Kim Garam dan Huh Yunjin," tambah yang lain. "Bukankah ada sedikit getaran Dasom juga?" pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, hingga berita ini ditulis, video perkenalan BABYMONSTER telah ditonton hingga 5,6 juta kali. Saluran YouTube resminya juga sudah mengumpulkan 315 ribu subscriber. Hal ini menunjukkan betapa besarnya minat publik terhadap "adik" BLACKPINK tersebut.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait