HYBE Labels (&TEAM, Pledis New Boy Group, Girl Group 'I-LAND 2')
HYBE Labels (&TEAM, Pledis New Boy Group, Girl Gro
Musik

Di seluruh Korea, Jepang, Amerika serikat, dan Tiongkok, lebih dari sepuluh grup baru telah direncanakan untuk debut dari empat agensi besar yaitu SM, JYP, YG, dan HYBE. Tujuh di antaranya adalah boy grup.

WowKeren - Pada November 2022, HYBE Labels mengungkapkan daftar rencana mereka untuk 2023. Pertama, HYBE Labels Japan mendebutkan grup pertama mereka yang dibentuk melalui ajang kompetisi "&AUTIDION - The Howling, &TEAM", yang direncanakan untuk menjalani promosi di Jepang. Grup yang debut pada Desember 2022 ini sangat diantisipasi kiprahnya di 2023.

Sukses besar dengan SEVENTEEN Z(II), Pledis Entertainment kini bersiap mendebutkan boy grup barunya. Agensi yang juga menaungi fromis_9 tersebut digadang-gadang akan mendebutkan boy grup baru tahun ini.

Dengan demikian, ini akan menjadi boy grup pertama Pledis Entertainment setelah 7 tahun sejak mendebutkan SEVENTEEN pada 2015. Tiga tahun sebelumnya yakni pada 2012, agensi tersebut juga mendebutkan NU'EST. Ini cukup untuk membuat boy grup baru mereka menjadi salah satu yang ditunggu.

Selain itu, ajang survival "I-LAND 2" juga akan ditayangkan tahun ini dan menampilkan kompetisi dari peserta wanita untuk debut sebagai girl grup. Girl grup ini nantinya akan bernaung di bawah Belift Lab. Mengingat kesuksesan pendahulu mereka, ENHYPEN, antisipasi untuk girl grup jebolan "I-LAND 2" juga tak kalah besar.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru