Lesti Kejora Minta Pertolongan & Perlindungan di 2023, Rizky Billar Singgung Kejadian Antiklimaks
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesti Kejora menuliskan harapan menyambut tahun 2023. Hal senada diungkap oleh Rizky Billar yang menyambut 2023 dengan menceritakan momen manis dan getir di sepanjang 2022.

WowKeren - Lesti Kejora mengungkap harapan mulia di tahun 2023 ini. Sembari mengunggah postingan sang putra, Al Fatih atau yang akrab disapa baby L, Lesti berharap pertolongan dan perlindungan dari Sang Pencipta.

"2023 masyaAllah tabarakallah, Selalu Mohon pertolongan dan perlindungan Allah SWT," tulis Lesti Kejora di Instagram pada Minggu (1/1/2023).

Harapan Lesti menyongsong 2023 itu terkesan lebih sederhana ketimbang yang ditulis oleh sang suami, Rizky Billar. Ia menyambut tahun 2023 dengan cerita panjang tentang rangkuman momen manis hingga getir dalam hidupnya di sepanjang 2022. Dalam unggahan, Billar membagikan foto bersama Lesti dan baby L ketika mereka berada di Tanah Suci.

Billar

Instagram


Rizky Billar menerima semua yang terjadi dalam hidupnya baik yang mulus hingga momen pahit karena kasus KDRT yang dilaporkan istrinya sendiri, Lesti Kejora. Ia mengatakan semuanya jadi pelajaran berharga.

"Beberapa moment lainnya yg tidak cukup untuk saya tulis satu persatu sampe akhirnya terjadi sebuah peristiwa yg ibarat antiklimaks dari sebuah kehidupan yg sedang kami bangun..Namun Begitulah…Layaknya sebuah perjalanan,tidak ada yang selalu mulus.." kata Rizky Billar dalam postingan Instagram pada Minggu (1/1/2022).

"Begitu pula atas apa yang terjadi di tahun lalu dimana bisa dibilang banyaknya moment indah yg kami lewati namun tak sedikit pula kepahitan yang terjadi.. namun pahit tidak selalu berarti negative,bahkan obat yang pahit pun mampu menyembuhkan yang sakit..Pun dengan kehidupan.. Kadang kala kepahitan yang mengajarkan kita banyak hal dalam sebuah kehidupan,saya sendiri meyakini akan hal itu," sambung Rizky Billar.

Di penutup, Billar berjanji akan mempertanggungjawabkan semua kesalahan yang pernah ia lakukan. Ia juga berharap 2023 menjadi tahun yang lebih baik bagi semua.

"Diatas tanah haram saya menulis ini saya ingin katakan bahwa.. setiap kesalahan yang pernah saya lakukan pasti saya akan mempertanggungjawabkannya,namun terhadap tuduhan kepada saya yang sama sekali tidak pernah saya lakukan.. Saya selalu percaya,Tuhan itu Maha Adil…" kata Rizky Billar. "Akhir kata,di tahun yang baru ini semoga bisa menjadi tahun yang lebih baik lagi untuk kita semua.. aamiin."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait