Giselle aespa Viral Usai Ketahuan Sembunyikan Bando Ultah Winter di Dalam Rok
Selebriti

Dia membuat para penggemar tertawa (dan merasa tersentuh) ketika dia dengan lucu mengeluarkan bando tersebut dari tempat persembunyian yang tak terduga, masih merahasiakannya dari Winter.

WowKeren - Para member aespa memamerkan persahabatan mereka yang sangat menggemaskan di MBC Gayo Daejejun 2022 yang digelar pada 31 Desember lalu. Girl grup tersebut memastikan untuk merayakan ulang tahun Winter dengan cara yang semanis mungkin.

aespa sering dipuji karena bakat mereka yang mengesankan dan visual yang tak tertandingi, tapi persahabatan mereka adalah sesuatu yang tidak akan pernah cukup bagi MY (fans aespa). Sementara aespa dengan mudah masuk ke dalam daftar pakaian terbaik di MBC Gayo Daejejun 2022, interaksi manis di antara para member menjadi sorotan.

Acara tersebut berlangsung pada tanggal 31 Desember 2022. Winter berusia 22 tahun pada tanggal 1 Januari 2023, dan meskipun mereka berada di atas panggung saat tengah malam, para membernya tetap merayakan ulang tahunnya.

NingNing menghangatkan hati dengan ucapan selamat ulang tahunnya yang antusias kepada Winter begitu tiba tengah malam, tapi apa yang dilakukan Giselle membuat idol tersebut menjadi viral. Memanfaatkan roknya yang lebar, Giselle menyembunyikan bando ulang tahun Winter di baliknya.


Giselle aespa Viral Usai Ketahuan Sembunyikan Bando Ultah Winter di Dalam Rok Giselle aespa Viral Usai Ketahuan Sembunyikan Bando Ultah Winter di Dalam Rok

Dia membuat para penggemar tertawa (dan merasa tersentuh) ketika dia dengan lucu mengeluarkan bando tersebut dari tempat persembunyian yang tak terduga, masih merahasiakannya dari Winter yang tidak menaruh curiga.

Giselle memegangnya sementara para member berdiri di atas panggung di antara grup K-Pop lainnya di acara tersebut. Dia kemudian mengeluarkannya sekali lagi saat hitungan mundur menuju tengah malam dimulai. Segera setelah tengah malam, dia meletakkan bando itu di kepala Winter saat semua member mengucapkan selamat ulang tahun kepada Winter dengan hangat.

Kreativitas Giselle benar-benar terbayar, karena grup tersebut memastikan untuk memberikan Winter ulang tahun yang spesial bahkan saat secara teknis masih sedang bekerja.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru