Han So Hee Ngaku Hobi Makan Ramen di Pesawat
Selebriti

Han So Hee mengungkap TMI (to much information) soal kebiasaannya saat terbang di pesawat. Han So Hee rupanya hanya mau makan ramen saat melakukan penerbangan.

WowKeren - Han So Hee mengungkap hal tak terduga soal rutinitas penerbangannya. Siapa sangka, aktris cantik yang punya tubuh proposional itu malah hobi makan ramen saat naik pesawat.

Hal itu terungkap lewat video wawancara Han So Hee dengan W Korea di channel YouTube mereka yang dibagikan pada Senin (2/1) kemarin. Dalam wawancara itu, Han So Hee salah satunya ditanya soal "Apa yang kamu lakukan di pesawat?".

"Saya selalu makan ramen saat naik pesawat," ungkap Han So Hee secara mengejutkan.

Bahkan lebih lanjut Han So Hee mengaku tidak butuh makanan lain saat di pesawat, cukup hanya makan ramen. Setelah makan ramen, Han So Hee pun lanjut tidur, seolah tak memikirkan berat badan naik atau wajah yang bengkak.


"Begitu saya naik, saya berkata, 'Saya tidak butuh makanan di pesawat, beri saja saya ramen,' dan saya langsung tertidur," beber Han So Hee.

"Pertama-tama, earphone Bluetooth adalah suatu keharusan. Setelah penerbangan yang panjang, saya menjadi kering, jadi saya menghapus semua riasan saya dan mengoleskan krim," ujarnya mengungkap TMI soal rutinitas penerbangan.

Selain soal penerbagan, Han So Hee juga mengungkap soal gaya bepergian atau liburannya. Siapa sangka, Han So Hee rupanya tipe orang yang menikmati perjalanan spontan tanpa rencana terperinci saat datanya, "Apa gaya perjalanan Anda yang biasa? improvisasi vs perencanaan".

"Spontan saja. Tidak ada rencana. Tanggal, tempat, dan makanan ditentukan sesuai dengan suasana hati. Ini adalah gaya yang tidak ingin kalian ajak bepergian bersama," ungkap Han So Hee.

"Saya benar-benar seorang turis, tetapi kenyataannya, saya tidak sering keluar dari akomodasi. Staycation wave," sambung aktris cantik tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait