Jung Hae In dan Ahn Bo Hyun Terciduk Syuting Bareng Tuai Penasaran
Naver
Selebriti

Jung Hae In dan Ahn Bo Hyun terciduk syuting bersama sontak langsung membuat para penggemar bertanya-tanya karena tidak ada konfirmasi keduanya memiliki proyek bareng.

WowKeren - Jung Hae In dan Ahn Bo Hyun sukses menggemparkan para penggemar karena terlihat syuting bersama. Ini tentu memunculkan tanda tanya mengingat tidak ada proyek yang telah dikonfirmasi yang menyatukan dua aktor tampan ini.

Jung Hae In sendiri tampil dengan busana polisi pada potret yang tersebar. Hal ini sontak mengingatkan perannya di drama populer "While You Were Sleeping", Han Woo Tak.

Ahn Bo Hyun sendiri pada potret tersebut tengah mengenakan busana kasual. Detail pakaiannya tidak terlihat mengingat ia mengenakan jaket puffer.

Jung Hae In dan Ahn Bo Hyun terciduk syuting bersama

Sumber: Twitter

Jung Hae In dan Ahn Bo Hyun sendiri diketahui memang berteman dekat. Sebelumnya, Jung Hae In juga mengirimkan truk kopi untuk mendukung Ahn Bo Hyun di lokasi syuting proyek barunya awal Desember tahun lalu.


Para penggemar sendiri saat ini sontak langsung memikirkan mengenai proyek yang menyatukan Jung Hae In dan Ahn Bo Hyun ini. Keduanya diduga memutuskan untuk menjadi cameo pada proyek mereka.

Ahn Bo Hyun mendapatkan food truck dari Jung Hae In

Sumber: Twitter

Ada kemungkinan Ahn Bo Hyun menjadi cameo di film layar lebar baru Jung Hae In "Veteran" musim 2 mengingat menceritakan mengenai detektif dan memulai syuting Desember tahun lalu. Serial Netflix "D.P." musim 2 dinilai tidak cocok dengan penampilan Jung Hae In sebagai polisi mengingat perannya adalah tentara.

Jung Hae In pun disebut mungkin memberikan penampilan spesial di drama mendatang Ahn Bo Hyun, tvN "See You in My 19th Life". Drama adaptasi webtun ini diketahui akan tayang pada paruh pertama tahun ini di tvN.

teaser pertama drama adaptasi webtun \

Sumber: tvN

"See You in My 19th Life" dinilai lebih pas dibandingkan proyek film Ahn Bo Hyun dengan YoonA Girls' Generation, "2 O'clock Date" (judul terjemahan). Apalagi pada potret Ahn Bo Hyun tersebut, ia memiliki gaya rambut cukup mirip dengan teaser yang dibagikan sebelumnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru