Lee Se Young Bak Dianak Tirikan, Lee Seung Gi Diduga Ikut Menyindir KBS
KBS
Selebriti

Atas prestasi 'The Law Cafe' banyak yang menduga bahwa Lee Se Young dan Lee Seung Gi akan menerima beberapa penghargaan apik di ajang KBS Drama Awards 2022.

WowKeren - Lee Se Young tahun 2022 lalu menyapa penonton lewat drama "The Law Cafe". Drama berakhir sebagai drama KBS Senin-Selasa paling sukses dengan mempertahankan posisi No.1 di tangga popularitas selama 16 kali berturut-turut.

Atas prestasi "The Law Cafe", banyak yang menduga bahwa Lee Se Young dan Lee Seung Gi akan menerima beberapa penghargaan apik di KBS Drama Awards 2022 yang diadakan pada 31 Desember lalu. Namun sang aktris cantik tidak bisa ikut di sana karena alasan pribadi.

Pada akhirnya, Lee Se Young dan Lee Seung Gi hanya memenangkan dua penghargaan, yaitu Best Couple dan Daesang Lee Seung Gi. Namun Best Couple bukanlah penghargaan penting karena KBS memberikannya kepada berbagai pasangan.

Nama Lee Se Young tidak ditemukan dalam daftar pemenang KBS Drama Awards 2022 meskipun dia sangat dipuji karena kemampuan aktingnya yang stabil dan memimpin cerita dengan sempurna. Hal inilah yang membuat media Korea menyebut Lee Se Young dianak tirikan KBS.


Saat pidato kemenangannya meraih Daesang, Lee Seung Gi diduga menyindir KBS. Sang aktor berkata, "Aku mendengar 'The Law Cafe' adalah karya pertama di KBS yang membuat surplus tahun ini. Namun para aktor 'The Law Cafe' sepertinya pulang dengan tangan kosong hari ini."

Media Korea mengatakan bahwa sebenarnya semua orang tahu bahwa upacara penghargaan tidak memilih pemenang 100 persen berdasarkan seberapa baik mereka berakting. Ini juga bisa dianggap sebagai sisi tersembunyi dari upacara penghargaan.

Penonton menunjukkan bahwa Penghargaan Drama KBS juga memilih aktor yang akan diberikan penghargaan berdasarkan "popularitas" dan "kehadiran" daripada "akting". Meski tak menang di penghargaan itu, Lee Se Young telah diakui sebagai aktris luar biasa.

Sementara itu, Lee Se Young kini belum mengonfirmasi proyek baru usai merampungkan "The Law Cafe". Bagi yang penasaran dengan sang aktris, terus nantikan perkembangan informasinya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru