Kim Sejeong Buru-Buru Ralat Ucapannya Usai Panggil Ahn Hyo Seop dengan Sebutan Akrab
Instagram/sbsdrama.official
Selebriti

Kim Sejeong menarik perhatian usai memanggil Ahn Hyo Seop dengan sebutan akrab di SBS Drama Awards 2022. Simak cuplikan momennya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Ada satu momen menarik saat Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop menerima penghargaan Best Couple di SBS Drama Awards 2022 lalu. Jika diperhatikan dengan lebih detail, Kim Sejeong tampak buru-buru meralat ucapannya karena keceplosan memanggil Ahn Hyo Seop dengan sebutan akrab.

Karena terbiasa, Kim Sejeong memanggil Ahn Hyo Seop dengan sebutan "oppa" saat berpidato. Dia bahkan hendak mengucap "oppa" untuk kedua kalinya sebelum menyadari hal itu dan mengubahnya menjadi "sunbae" atau senior.

Kim Sejeong berkata, "Yang terpenting, aku sangat berterima kasih kepada Hyo Seop oppa karena karakterku bisa terlihat secantik itu. Aku pikir itu berkat opp... sunbae."

Ahn Hyo Seop pun menanggapi pujian ini dengan ramah. Dia berkomentar, "Lebih dariku, dia adalah pasangan yang sempurna. Sungguh, jika bukan karena energi positif Sejeong, aku tidak akan bisa melakukan ini. Terima kasih."


Kim Sejeong Buru-Buru Ralat Ucapannya Usai Panggil Ahn Hyo Seop dengan Sebutan Akrab

Source: Twitter

Cuplikan pidato kemenangan Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop ini langsung menjadi sorotan. Penggemar merasa gemas saat melihat Kim Sejeong buru-buru meralat ucapannya. Mereka juga meyakini bahwa Kim Sejeong melakukan itu untuk menyesuaikan diri karena sedang menghadiri acara resmi.

"Aku baru menyadarinya. Dia awalnya berkata oppa. Setelah sadar ini adalah acara publik, dia langsung berkata 'opp' lalu sunbae haha," ujar seorang penggemar. "Oppa... Opp... Sunbae haha. Sejeong, tolong tenanglah haha," imbuh penggemar yang lain.

"Hahaha kenapa mereka sangat lucu," kata penggemar yang lain. "Aku tak bisa berhenti tersenyum melihat ini. Kuharap mereka akan membintangi drama romantis lainnya," sahut penggemar yang lain.

Sementara itu, Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong menjadi dekat usai membintangi drama SBS "Business Proposal". Mereka menunjukkan chemistry luar biasa baik di depan maupun di balik layar, sehingga banyak penggemar yang dibuat baper dengan kebersamaan mereka.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait