Trainee Bareng Yeonjun TXT, Wooyoung ATEEZ 'Chagiya' Campur Aduk Bisa Sepanggung
Selebriti

Sebelum debut, Yeonjun TXT dan Wooyoung ATEEZ sudah bersahabat. Akhirnya bisa sepanggung, Wooyoung merasa campur aduk meski sudah mengalami tidak jadi debut bareng.

WowKeren - Jung Wooyoung ATEEZ baru-baru ini membicarakan kehidupan trainee-nya bersama Yeonjun TXT. Dikenal sebagai "BigHit Legendary Trainee", Yeonjun rupanya sudah menginspirasi orang lain sejak sebelum debut.

Dalam program dokumenter "Fill The Blank", Wooyoung mengenang kehidupan trainee bersama Yeonjun. Bahkan ia masih merasa campur aduk akhirnya bisa sepanggung bersama Yeonjun meski sebelumnya mereka tidak jadi debut dalam grup yang sama.

"Ini chagiya, Yeonjun," buka Wooyoung. "Dalam beberapa hal, kupikir dia adalah salah satu kekuatan pendorong terbesarku ketika aku memulai hidupku sebagai seorang trainee."

Sosok Yeonjun rupanya punya pengaruh besar untuk Wooyoung. Selama menjadi trainee, Wooyoung bergantung pada Yeonjun hingga pernah menangis di dadanya jika gagal dalam tes evaluasi bulanan bagi trainee.

"Dia mulai jadi trainee sebelum aku dan dia lebih berbakat dalam banyak hal daripadaku. Secara umum, dia inspirasiku," ungkap Wooyoung.

"Dulu aku sangat bergantung pada Yeonjun. Jika aku gagal dalam tes evaluasi bulananku, Yeonjun akan memelukku dan akan menangis di dadanya sementara dia menepukku," lanjutnya.


Selama menjadi trainee bareng, Yeonjun dan Wooyoung berpikir akan debut bersama. Sehingga mereka bekerja keras untuk mewujudkannya.

"Kami berpikir, 'kita akan berdiri di panggung yang sama suatu hari nanti, kan?' dan Yeonjun dan aku sama-sama bekerja sangat keras," papar Wooyoung.

Meski sudah debut di grup berbeda, Wooyoung dan Yeonjun akhirnya bisa berdiri di panggung yang sama. Saat mereka manggung bareng, Wooyoung mengaku merasa campur aduk.

"Kami berada di panggung yang sama tahun lalu saat opening MAMA kan? Rasanya aneh banget. Itu adalah pertama kalinya dia dan aku ada di panggung bareng," kenang Wooyoung.

Untuk Wooyoung, Yeonjun punya penggambaran manis tentang sang "chagiya". Seperti diketahui, Yeonjun punya kebiasaan mengumpulkan teman dan memberinya julukan "chagiya".

Adapun kalimat manis yang ditulis Yeonjun untuk Wooyoung berbunyi, "Kata yang muncul di kepalaku ketika memikirkan Wooyoung adalah ‘tanah'. Karena tidak peduli seberapa banyak kamu terus menggali, pesonanya tidak ada habisnya."

Sementara itu, Yeonjun debut bersama TXT dan Wooyoung dengan ATEEZ dalam waktu hampir bersamaan. Kedua grup tersebut digadang-gadang masuk dalam jajaran boy grup terkuat di generasi ke-4.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait