Karina aespa Lakukan Cara Unik untuk Tutupi Jerawat Ningning di Panggung
Selebriti

Fans aespa memperhatikan ketika Karina datang membantu NingNing setelah member yang lebih muda darinya itu dilaporkan menyuarakan keprihatinan yang diketahui kebanyakan orang.

WowKeren - Ketika NingNing aespa membutuhkannya, leader Karina ada untuknya seperti teman baiknya. Dan dia ada di sana dengan solusi kreatif paling kocak untuk masalah yang baru-baru ini dialami sang member termuda saat tampil di panggung.

Para member aespa membuat heboh saat menghadiri MBC Gayo Daejejun 2022 pada 31 Desember. Mereka tidak hanya berhasil masuk ke dalam daftar idol berpakaian terbaik, tapi juga memesona penggemar dengan perayaan ulang tahun Winter di tengah malam.

Seakan itu belum cukup, para member juga menunjukkan persahabatan sehat mereka dengan berbagai cara. Pertama, Karina dengan serius menunjukkan fans Giselle kepada rekan satu grupnya, membuktikan bahwa dia sangat senang melihat membernya dicintai.

Tapi MY (fans aespa) sangat menyukainya ketika Karina datang membantu NingNing setelah member yang lebih muda darinya itu dilaporkan menyuarakan keprihatinan yang diketahui kebanyakan orang. MY memperhatikan bahwa NingNing memiliki sepotong confetti yang menempel di dahinya saat dia berada di atas panggung.


Karina aespa Lakukan Cara Unik untuk Tutupi Jerawat Ningning di Panggung

Dia bukanlah idol pertama yang memiliki confetti tersangkut di kepala atau rambut, tapi ternyata, ini disengaja. Saat mereka berada di atas panggung di belakang ITZY, Karina terlihat membungkuk untuk mengambil sepotong confetti dari lantai sebelum dia menempelkannya di dahi NingNing.

Begitu dia melakukannya, para member tertawa terbahak-bahak. Menurut penggemar, Karina menempelkan confetti di dahi NingNing setelah NingNing mengeluh tentang jerawat di dahinya.

Kemudian, aespa bertemu dengan Yoona Girls' Generation yang membawakan acara tersebut. Sekali lagi, para penggemar memperhatikan bahwa Karina dengan lucu memberi tahu Yoona tentang bagaimana dia menempelkan confetti di dahi NingNing, sepertinya membenarkan bahwa dia telah melakukannya dengan sengaja.

Sementara NingNing masih terlihat berseri-seri seperti biasanya, kekhawatirannya masih bisa diterima. Dan "solusi" Karina untuk itu benar-benar kreatif! Keduanya, bersama dengan member lainnya, jelas memiliki persahabatan yang paling kacau tapi manis.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait