Reaksi Spontan Aliando Usai Diajak Foto Fans Tuna Rungu Bikin Kagum
Instagram/aliandooo
Selebriti

Aliando gercep membalas gerakan bahasa isyarat seorang fans tuna rungu setelah mengajaknya foto bersama, sikapnya sontak membuat banyak orang kagum bukan main.

WowKeren - Aktor tampan Aliando mendadak jadi perbincangan hangat di jagat maya saat ini. Rupanya hal tersebut terjadi lantaran sebuah video interaksinya dengan seorang fans. Tak hanya ramah, sikap tak terduga Ali juga membuat momen tersebut mencuri perhatian tersendiri.

Dalam video yang beredar itu, nampak Aliando yang mengenakan baju hitam dan topi hijau tengah dikelilingi oleh banyak penggemar. Ia disebut sedang menunggu untuk naik lift. Hingga tak lama setelah itu seorang remaja laki-laki menepuk pundak Ali dan membuat sang aktor menoleh.

Fans yang diduga tuna rungu tersebut megisyaratkan keinginannya untuk berfoto bersama Aliando. Keinginan itu gercep dipenuhi oleh Ali. Sang aktor langsung mengangguk dan tersenyum kala melihat ponsel penggemar tersebut untuk berfoto bersama.

Nampak fans itu tak lupa berterima kasih dengan menggunakan bahasa isyarat kepada Aliano. Rupanya Ali yang memahami makna bahasa isyarat tersebut spontan bereaksi dengan gerakan yang sama. Ia pun balik menyampaikan terima kasih kepada fans tersebut dengan masih tersenyum.


Video tersebut kemudian cukup ramai beredar di akun-akun gosip. Mereka semakin mengagumi keramahan Ali kepada para penggemarnya.

Tak pelak pujian demi pujianlah yang kemudian dilontarkan oleh para warganet kepada Aliando. bahkan ada juga netizen yang ikut membagikan cerita kesaksian mereka atas sikap ramah Ali kepada fans-fansnya selama ini.

"Smoga sehat terus dgn membuat org bahagia mas aliando... respect," ujar akun @pem*****. "Bener loh dia baik banget banget banget ramah bintang 7-10," tutur akun @ini*****. "Aaaa idaman bgt," seru akun @_giiiii*****.

Terlepas dari itu, saat ini Aliando diketahui tengah disibukkan dengan masa promosi film terbaru yang dibintanginya dengan Natasha Wilona. Film yang berjudul "Argantara" tersebut sudah tayang dan bisa disaksikan di biskop-bioskop sejak 29 Desember 2022. Beragam komentar dan review terus berdatangan untuk project baru Ali dan Wilo ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait