TXT Tiba-tiba ke Indonesia untuk Jadwal Misterius
Twitter/txt_bighit
Selebriti

TXT sukses membuat terkejut karena mendadak muncul di Bandara Internasional Incheon Seoul menuju ke Indonesia untuk jadwal yang masih belum diketahui sampai saat ini.

WowKeren - TXT sukses menggemparkan para penggemar karena mendadak muncul di Bandara Internasional Incheon Seoul. Hal ini karena TXT diungkapkan akan melenggang ke Indonesia untuk jadwal yang masih menjadi misteri.

TXT sendiri tampil dengan gaya yang sangat santai bak akan nongkrong. Meski begitu, Soobin, Yeonjun, Beomgyu, Taehyun, dan Huening Kai memastikan memakai pakaian hangat mengingat Korea Selatan berada di musim dingin.

Soobin tampil dengan mengenakan jaket hitam dipadu sweat pants senada. Yeonjun menjadi satu-satunya yang sedikit mencolok karena memakai hoodie cokelat dan celana abu-abu.

Fashion airport TXT

Sumber: Newsen


Beomgyu memakai kaos hitam dipadu hoodie abu-abu gelap serta memakai jaket bomber dan sweat pants hitam. Taehyun memakai kaos oblong hitam dipadu celana denim gelap lalu memakai jaket puffer abu-abu muda. Sang maknae, Huening Kai serba hitam dengan mengenakan hoodie dan sweat pants dari seri sama.

Kabar TXT ke Indonesia ini sontak langsung membuat para penggemar bertanya-tanya. Apalagi Oktober tahun lalu, TXT baru saja ke Indonesia untuk menggelar konser solo mereka.

penggemar menyebutkan TXT hampir ke Lombok

Sumber: Twitter

Salah satu penggemar kemudian membeberkan percakapannya dengan seorang teman bahwa tahun lalu TXT disebut-sebut merencanakan pergi ke Lombok, Nusa Tenggara Barat. TXT disebut-sebut sudah membayar untuk katering secara lunas namun kala itu kedatangan mereka batal. Meski begitu, tentu tidak dapat dipastikan apakah TXT benar-benar menuju ke Lombok.

Para penggemar pun ramai berharap agar jadwal TXT ke Indonesia berhubungan dengan "The SOOP". Namun, tentu harapan para penggemar ini belum bisa dipastikan sampai terdapat pernyataan dari BigHit Music.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait