Celine Evangelista dan Pacar Stefan William Sehati Soal Harapan di 2023
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista dan Ria Andrews, kekasih Stefan William kompak menuliskan pesan mendalam untuk tahun 2022 yang telah dilewati. Pun tak lupa harapan di tahun baru 2023.

WowKeren - Celine Evangelista mengucapkan salam perpisahan mendalam untuk tahun 2022. Melalui Instagram, ibu empat anak itu menyampaikan terima kasih kepada semua orang, baik yang dikenal maupun tidak, yang telah memberi dukungan kepadanya untuk tegar menghadapi 2022 yang penuh lika-liku.

"Terimakasih 2022. Terimakasih semua orang yg bertemu di 2022 memberikan banyak pelajaran yg baik buat aku.. terimakasih semua temen2 sosmed meskipun ada dr kita yg ga pernah ketemu tapi kalian selalu support dan mendampingi setiap kegiatan aku ❤️🙏 aku terharuu bahagia .. terimakasih buat semua ya Tuhan," tulis Celine seraya memajang foto-foto cantiknya dengan pemandangan sawah.

Selain itu, Celine juga menyampaikan harapannya untuk 2023. Ia berharap di tahun yang baru bisa menjadi pribadi yang lebih baik. Serta yang tak kalah penting, Celine ingin hidupnya lebih bahagia di tahun 2023 bersama orang-orang yang disayang.

Celine Evangelista dan Pacar Stefan William Sehati Soal Harapan di 2023

Instagram

"Semoga tahun depan kita bisa menjadi pribadi yg lebih baik,bekerja lebih baik,lebih bahagia dan selalu sehat 🤍 maaf atas semua kesalahan baik yg disengaja atau tidak selama 2022 ini.. semoga kita semua bisa belajar lebih baik dan lebih bijak lagi di 2023," imbuhnya.

Netter pun beramai-ramai mengaminkan doa Celine Evangelista. Di sisi lain, netter juga menyoroti hubungan sang mantan suami, Stefan William dan kekasihnya, Ria Andrews yang makin lengket. Salah satunya yang menjadi perhatian netter adalah pesan mendalam yang juga ditulis Ria di Instagram, sama seperti Celine.


Ria membagikan kilas balik kejadian-kejadian yang telah dilaluinya sepanjang tahun 2022. Ria tak memungkiri jika 2022 menjadi tahun penuh tantangan baginya. Namun, sebisa mungkin ia berpikir positif dan selalu bersyukur atas apa yang diberikan Tuhan padanya.

Sama seperti Celine, Ria juga berterima kasih kepada orang-orang terdekatnya yang telah mendukungnya dengan tulus. "Terima kasih kepada mereka yang telah memberikan pengaruh positif dalam hidup saya tahun ini, mereka yang telah menunjukkan kebaikan kepada saya, menginspirasi saya, memotivasi saya, menjaga pikiran saya tetap waras dan selalu ada untuk saya saat saya sangat membutuhkannya," tutur Ria dalam bahasa Inggris.

"Terutama 5 orang penting dalam hidup saya; tanpa mereka, saya tidak akan terus berjalan. Saya harap Anda tahu siapa Anda. aku mencintaimu," lanjutnya.

Sehati dengan Celine Evangelista dan mungkin banyak orang di luar sana, Ria juga berharap di tahun 2023 ia akan lebih banyak menemui kebahagiaan. Tak ingin muluk-muluk, Ria mengaku akan melakukan segala sesuatu mengikuti ketentuan Tuhan. Layaknya air yang mengalir.

"Realisasi terbesar saya tahun ini: hal-hal kecil dalam hidup sebenarnya adalah hal-hal besar, dan hal-hal besar hanyalah bonus," pungkas Ria Andrews.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait