Bae Suzy Merasa Seperti Orang Gila Saat Syuting 'Anna'
Coupang Play
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Bae Suzy mengungkap pengalaman 'anehnya' saat syuting drama Coupang Play 'Anna'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Belum lama ini Bae Suzy melakukan wawancara dengan Star News untuk membahas berbagai hal menarik. Salah satunya adalah soal pengalamannya membintangi drama "Anna".

Karakter yang diperankan Suzy dalam drama ini memiliki emosi kompleks, sehingga dia harus menunjukkan akting stabil sepanjang drama. Tugas Suzy menjadi semakin berat karena pemirsa mungkin akan teralihkan oleh visualnya yang sempurna.

Tapi Suzy berhasil melakukan pekerjaannya dengan baik. Dia bisa menyampaikan kecemasan karakternya dengan sempurna, sehingga banyak yang terbawa perasaan saat menonton drama ini.

Suzy mengakui bahwa tidak mudah untuk menggambarkan karakter tersebut. Dia bahkan sampai merasa seperti orang gila saat syuting.

Dia menuturkan, "Aku melakukan banyak persiapan untuk mengungkapkan kecemasan dan kekhawatiran saat (karakterku) Yumi menjadi Anna. Aku memperhitungkan semuanya sehingga perasaan itu bisa terlihat di mataku dan terasa di napasku."


"Ada banyak adegan di mana aku harus menekan emosiku dan ada kalanya aku harus mengekspresikan berbagai emosi sekaligus. Aku menyesal ketika membentak orang lain dan aku merasa seperti orang gila saat syuting," imbuhnya.

Lebih lanjut, dia berkata, "Ketika membintangi 'Anna', aku mencoba untuk lebih berkonsentrasi pada diriku sendiri karena Anna adalah karakter paling egois yang pernah kumainkan. Dulu aku berusaha keras untuk menjadi orang baik."

"Setelah berharap untuk diperlakukan dengan baik sebagai balasannya dan kehilangan harapan, aku menjadi sedikit bebas dari hal-hal itu saat membintangi 'Anna'. Aku percaya bahwa terkadang aku harus lebih fokus pada diriku sendiri," pungkasnya.

Sementara itu, "Anna" bercerita tentang seorang wanita bernama Lee Yumi (Suzy) yang hidupnya berubah drastis usai berpura-pura menjadi Lee Anna, wanita sempurna dari keluarga terpandang. Banyak orang menganggap kemampuan akting Suzy meningkat drastis dan "Anna" disebut-sebut sebagai drama terbaiknya sejauh ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait