Potret Jung So Min Tampil Kece Serba Hitam Hingga Dirindukan Fans
Instagram
Selebriti

Jung So Min baru-baru ini kembali muncul dalam akun Instagram pribadinya. Kali ini, bintang 'Alchemy of Souls' itu terlihat begitu cantik dan memesona hingga memukau fans.

WowKeren - Pada musim pertama, "Alchemy of Souls" menjadi salah satu drama tvN yang paling menarik perhatian. Chemistry antara Lee Jae Wook dan Jung So Min membuat penggemar terbawa perasaan.

Karakter Mu Deok yang diperankan oleh Jung So Min berhasil membius mata penonton. Namun sayang, di musim kedua drama "Alchemy of Souls", Jung So Min tidak ikut bermain.

Kendati demikian, gadis kelahiran 16 Maret 1989 ini tetap menyapa para fans, khususnya lewat akun Instagram miliknya. Setelah beberapa waktu menghilang, Jung So Min baru-baru ini kembali eksis di Instagram.

Pada Rabu (4/1), Jung So Min tampak mengunggah potret terbarunya. Dalam foto tersebut, Jung So Min tampak begitu cantik, anggun dan memesona.

Mengenakan pakaian serba hitam, visual Jung So Min lagi-lagi membuat fans terpana. Ia menggerai rambut panjang indahnya dan berpose di depan kamera. Penampilan Jung So Min makin terlihat keren dengan tas yang dibawanya.


"Today is black," tulis Jung So Min di bagian keterangan foto. Ia juga menambahkan tagar Colombo sesuai dengan tas yang dikenakannya itu.

Potret Cantik Jung So Min

Instagram

Meski baru diunggah beberapa jam lalu, unggahan Jung So Min langsung diserbu ribuan komentar netizen. Potret Jung So Min bahkan mendapat lebih dari 338 ribu likes.

Sebagian netizen mengomentari tentang paras cantik Jung So Min. Sedangkan tidak sedikit fans lainnya yang mengaku merindukan dan berharap akan kehadiran Jung So Min dalam drama "Alchemy of Souls" season 2.

"Cantikkk bangeed eonni ku iniii😭😭😭😭," puji pemilik akun @min_mi***sgxkkxbe. "I missed you in Alchemy of Souls 😥🫶🏻," balas akun @superw***avyou. "Wow😍your so beautiful😍😍💖💖💖💞💞❣," sahut akun @oppa***icial.

"Kasihan sih dicariin mulu, kalo kontrak nya udah habis yakali mau balik syuting lagi? Kan enggak... udah nikmatin aja dramanya lihat gimana endingnya masih sisa 2 eps lagi," timpal akun @dyh***ska. "Aku kira di s2 ada .tp ternyta ... 😢," ungkap akun @nenglely***yunda. "I miss u sm mudeokiii ❤😭," tambah akun @xx._.a***na._.xx merindukan Jung So Min.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru