Han Hyo Joo Bagikan Tips Diet, Akui Bak Makan Menu Monyet
Instagram/hanhyojoo222
Selebriti

Han Hyo Joo mengaku berolahraga dan diet sangat keras untuk film dan karakternya. Dia banyak berolahraga, bahkan menghabiskan sepanjang hari dalam jadwalnya hanya untuk berolahraga.

WowKeren - Kosmopolitan Korea belum lama ini membagikan video berjudul "Aktris Han Hyo Joo mengungkapkan tips untuk memiliki otot punggung yang tidak terduga? Semua pelaku diet, masuklah ke sini". Sesuai judulnya, Han Hyo Joo berbagi tentang pola makannya untuk menjaga berat badan.

Dalam video yang dirilis, Han Hyo Joo mengungkapkan betapa sibuk dirinya selama berkarir di industri hiburan. "Aku pikir aku tidak pernah istirahat setelah melakukan debut dengan sitkom 'Nonstop 5' pada tahun 2005," ungkapnya.

Aktris tersebut melanjutkan, "Aku sangat rakus untuk bekerja, jadi aku bekerja seperti orang gila kerja. Aku tahan dengan kerja keras. Aku sangat suka akting, dan itulah mengapa aku tidak beristirahat. Akting mungkin adalah kekuatan pendorongku. Aku mencintai pekerjaanku."

Mengenai serial original Disney+ "Moving", Han Hyo Joo berkata, "Kalian akan melihat berbagai jenis kekuatan super dalam karya ini. Aku pikir ini akan menjadi genre baru yang belum pernah kita lihat di drama Korea."


Dia menekankan, "Jo In Sung oppa, yang muncul dalam karya ini sebagai suamiku, memiliki kemampuan untuk terbang. Aku agak iri padanya. Aku bahkan membayangkan dan memikirkan ke mana aku ingin terbang jika aku bisa terbang di langit. Daripada memutuskan tempat untuk pergi, aku ingin terbang saja. Aku pikir itu akan sangat menyegarkan."

Selain itu, Han Hyo Joo menyebutkan otot punggungnya, yang baru-baru ini menjadi topik hangat. Dia berkata, "Aku sedang syuting film berjudul 'Believer 2' dan aku telah berolahraga dan diet sangat keras untuk film dan karakterku. Aku banyak berolahraga. Aku bahkan menghabiskan sepanjang hari dalam jadwalku hanya untuk berolahraga. Itu pekerjaanku."

Aktris itu melanjutkan, "Aku juga melakukan diet pada waktu yang sama. Aku makan pisang, dua telur rebus, dan susu kedelai untuk sarapan pagi. Aku makan kentang dan telur untuk makan malam lalu mencernanya dan tidur. Aku harus mengurangi jumlah makanan yang aku konsumsi untuk menurunkan berat badan."

"Tapi karena aku merasa sangat lapar, aku makan makanan yang bisa mengurangi rasa laparku seperti telur dan pisang. Aku telah banyak memakannya sehingga aku pikir aku telah menjadi monyet," sambungnya, mengundang tawa dengan keluhannya. Ia menambahkan, "Bagi yang sedang diet, fighting!"

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait