Transformasi Visual Yeonjun TXT Kehilangan Lemak Bayi Dibilang Bak Gumiho
BigHit Music
Selebriti

Transformasi visual dari Yeonjun TXT kala debut hingga saat ini sontak langsung menyita perhatian para penggemar dan disebut bak perkembangan gumiho atau siluman rubah ekor sembilan.

WowKeren - Yeonjun TXT memang bukan rahasia lagi menjadi salah satu idol yang kerap mendapatkan pujian atas paras rupawan miliknya. Yeonjun juga dinilai sebagai idol yang tak hanya tampan namun juga berkharisma.

Baru-baru ini, salah satu unggahan di Pann Nate sukses menghebohkan karena menyinggung mengenai transformasi visual Yeonjun kala debut dan sekarang. Potret perbandingkan dari foto lama dan terbaru Yeonjun juga dibagikan.

Yeonjun dibilang hanya sekadar kehilangan "lemak pipi" karena pipinya berubah tidak tembam. Selebihnya, idol tampan kelahiran 1999 itu tak memiliki perubahan.

Visual awal debut dan sekarang Yeonjun TXT

Sumber: Pann Nate


"Dia kehilangan lemak bayinya dan dia memiliki wajah yang sama tapi vibes sangat berubah. Ketika dia masih muda dia memiliki mata berbinar di wajahnya, sekarang dia memiliki penampilan seksi," ungkap pengunggah.

"Secara personal, aku suka penampilan seksinya ketika dia tumbuh dewasa. Simpulannya, dia tumbuh dengan baik dan benar-benar sangat tampan," lanjutnya.

Visual awal debut dan sekarang Yeonjun TXT

Sumber: Pann Nate

Knetz lain juga menunjukkan bukti lain bahwa Yeonjun hanya kehilangan lemak bayi di kolom komentar. Knetz kemudan menyebutkan bahwa Yeonjun bak seorang bayi rubah yang tumbuh menjadi gumiho. Gumiho diketahui adalah legenda di Korea Selatan yakni siluman rubah berekor sembilan dan terkenal memiliki paras rupawan.

"Ini seperti dia dari bayi rubah ke gumiho...," beber salah seorang Knetz. "Dia kehilangan berat badan di wajahnya dan tetap bisa tetap suka makan. Dia benar-benar idol profesional," ungkap lainnya. "Dia benar-benar memiliki wajah rubah, kedua foto sangat tampan tapi dia tumbuh dengan baik," ucap lainnya. "Citranya berubah tergantung gaya, dia bisa terlihat polos dan seksi. Itu mungkin karena dia punya penampilan bayi kucing atau rubah," kata lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru