Capaian Drama Cha Eunwoo ASTRO 'Island' Disebut Tak Sebanding dengan Biaya Produksinya
TVING
TV

Capaian drama 'Island' yang dibintangi oleh Cha Eunwoo ASTRO mendadak disorot dan dibandingkan dengan serial Netflix 'The Glory'. Simak penjelasannya berikut ini.

WowKeren - Capaian drama "Island" yang dibintangi Cha Eunwoo ASTRO hingga Kim Nam Gil disebut tak sebanding dengan tingginya biaya produksi yang dihabiskan. Drama ini bahkan dibandingkan dengan serial Netflix "The Glory" yang dirilis pada hari yang sama.

Berbeda dengan "The Glory" yang merilis semua episode bagian pertamanya sekaligus, "Island" menerapkan sistem tayang dua kali seminggu. Sayangnya, drama ini tidak menarik banyak minat pemirsa seperti "The Glory".

Banyak yang menganggap bahwa "Island" menghadirkan perkembangan repetitif yang terasa membosankan. Ada juga yang mempermasalahkan minimnya screentime Kim Nam Gil di episode pertama. Pasalnya, dia hanya muncul sekitar 5 menit meski berstatus sebagai pemeran utama.

Capaian Drama Cha Eunwoo ASTRO \'Island\' Disebut Tak Sebanding dengan Biaya Produksinya

Source: TVING


Selain itu, pemirsa juga menyoroti akting Lee Da Hee yang terkesan monoton dan tidak jauh berbeda dari proyek sebelumnya. Sikapnya sebagai pewaris keluarga chaebol mirip dengan apa yang dilihat pemirsa di "The Beauty Inside" dan "Search WWW". Adegan aksinya pun mengingatkan pemirsa pada dramanya yang berjudul "L.U.C.A.: The Beginning".

Di TVING sendiri, "Island" menempati posisi kedua setelah "Work Later, Drink Now". Penilaian terhadap karya ini juga cukup beragam, dengan beberapa komentar seperti, "Ini lebih buruk dari karya aslinya", "Ini kikuk" dan "Terlalu dini untuk menilai."

Hal ini sangat disayangkan karena biaya produksi drama ini mencapai jumlah fantastis hingga 20 miliar won (setara dengan Rp245,5 miliar). Alhasil, pemirsa menantikan apakah tim produksi akan menghadirkan kartu menarik untuk membalikkan keadaan di episode berikutnya.

Sementara itu, "Island" adalah drama fantasi eksorsisme yang berlangsung di Pulau Jeju. Drama ini menggambarkan perjalanan sedih dan aneh dari karakter yang ditakdirkan untuk melawan kejahatan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait