Nagita dan Ayu Dewi Tolak Umbar Aib di Sosial Media Bak Tampar Denise Chariesta
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Nagita Slavina dan Ayu Dewi saling sepakat untuk tidak mengumbar aib atau masalah pribadi di sosial media. Beda dengan Denise Chariesta yang koar-koar, keduanya justru memilih menyerahkan semua pada Allah SWT.

WowKeren - Denise Chariesta sempat jadi sorotan karena menyindir sejumlah artis. Salah satu yang kena getahnya yakni Ayu Dewi.

Ayu terseret dalam pembahasan setelah Denise ngaku pernah selingkuh dengan RD yang merupakan suami presenter TV. Kesamaan inisial RD dan Regi Datau itulah yang makin menguatkan rumor perselingkuhan suami Ayu tersebut. Bahkan Denise pernah pula menyentil istri RD diduga Ayu berselingkuh dengan artis berinisial RA diduga Raffi Ahmad.

Namun nyatanya hubungan Ayu dan Raffi tetap baik-baik saja. Ayu bahkan masih akrab dengan istri Raffi, Nagita Slavina, layaknya bestie goals.

Tak cuma itu, keduanya ternyata sempat menyentil tentang orang yang suka mengumbar masalah pribadi. Nagita alias Gigi melarang Ayu melakukannya agar tak blunder di kemudian hari.

"Boleh nggak boleh lagi bete sama suami pasang status di WhatsApp?" tanya Ayu. "Nggak boleh, kayaknya kita berdua nggak ngebolehin deh. Kita memang orangnya nggak kayak gitu. Ya ngapain beb, terus kalau orang tahu masalah gue kenapa? Bisa bantu?" seru Gigi.


Ayu juga setuju dengan prinsip Gigi yang tak suka mengumbar masalah pribadi ke sosial media. Ayu juga menilai kalau hal itu hanya akan membuatnya jadi bahan gunjingan orang.

"Kenapa kita milih buat nggak ngasih tahu? Karena dikasih tahupun lebih jadi bahan omongan daripada jadi bahan doa," seru Ayu. "Satu bahan omongan iya, kedua bikin blunder," kata Nagita alias Gigi. "Mending kalau dikasih tahu didoain, ini gak. Muter-muter kagak didoain. Kagak membantu," seru Ayu.

Dikenal sabar, Gigi dan Ayu memilih menyerahkan semua pada Allah SWT. Tak cuma itu, Gigi juga menyadari kalau butuh proses untuk menahan diri tak mengumbar masalah di sosial media.

"Masalah itu kita sendiri yang nyelesaiin. Mau ngomong A-Z kalau kitanya gak mau terus kenapa," kata Gigi. "Ya gak bakal berubah. Masalah itu dititipin sama yang di Atas. Ya udah balikin ke Atas," kata Ayu. "Tapi gak semua orang, itu proses," kata Gigi. "Ya gak semua bisa dengan cepat merespon, 'Oh gua harus begini'. Kadang ada yang (mengeluh), tapi gak papa itu semua proses kan, kadang tergantung umur, tergantung jam terbang, kadang tergantung masa kecilnya, masa mudanya," kata Ayu.

"Ya namanya iman naik turun, kadang bisa emosi tinggi," seru Gigi. "Wajar manusia. Manusia kan tempatnya salah. Tapi usahain terus jadi orang baik karena InsyaAllah gak ada momen untuk putus asa. Walaupun kayaknya berat, balikin ke Atas," seru Ayu. "Kita memang gak bisa berharap pada manusia," ujar Gigi.

Sebelumnya, Ayu akhirnya buka suara soal isu selingkuh Regi. Ayu membeberkan kalau ia tak mau menanggapi sesuatu yang sifatnya masih sebatas isu.

"Selama masih isu ngapain dipikirin, orang sibuk ngegosipin, orang sibuk ngomongin. Lah tau-taunya yang diomongin tau-taunya udah punya kerjaan, udah punya bisnis, udah punya masa depan yang lebih cerah, jadi kalau gitu gak usah ditanggapin," kata Ayu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait