Minho SHINee Syok Berat Usai Syuting Ciuman Intens dengan Chae Soo Bin di 'The Fabulous'
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Minho SHINee turut membahas adegan ciumannya dengan Chae Soo Bin di 'The Fabulous'. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Baru-baru ini Minho SHINee melakukan wawancara untuk membahas penampilannya di serial Netflix "The Fabulous". Salah satu topik yang dia bicarakan adalah soal adegan ciumannya dengan Chae Soo Bin.

Minho membahas adegan mesranya dengan Chae Soo Bin sambil memasang ekspresi malu-malu. Dia juga mengungkap reaksi kenalan dekat yang terus menggodanya.

Dia menuturkan, "Seperti yang kalian lihat di drama, ada beberapa adegan terbuka dan adegan yang memperlihatkan banyak kontak fisik. Jadi teman-temanku banyak menggodaku dan mengirimiku gambar nakal."

Saat ditanya bagaimana reaksi member SHINee, Minho berkata, "Aku mendapat banyak pertanyaan seperti ini. Tapi sejujurnya, mereka tidak memantauku dengan baik."

"Dulu aku sedikit kesal, tapi sekarang (karena kita sudah bersama untuk waktu yang lama), aku hanya akan berkata, 'Oke'. Para member mungkin tidak akan menghubungiku bahkan jika mereka melihat kayaku," imbuhnya.


Minho kemudian berbicara tentang adegan ciumannya dengan Chae Soo Bin yang sempat viral karena terlalu intens. Dia berbagi, "Adegan itu sangat penting, jadi sutradara membuat struktur lokasi, terutama untuk adegan ciuman."

"Dia sengaja memperpanjang koridor dan meletakkan meja Irlandia. Kami syuting untuk waktu yang lama dalam kondisi gelap," ungkap idol-aktor kelahiran 1991 tersebut.

Minho juga mengungkap cerita kocak di sela-sela syuting adegan tersebut. Dia menjadi sangat terkejut saat melihat lipgloss Chae Soo Bin menempel di seluruh wajahnya.

Dia memaparkan, "Aku tidak menyadarinya saat itu. Tapi karena kami syuting lebih dari 1 hingga 2 jam, kami berpikir, 'Kita harus istirahat'. Jadi aku pergi keluar ke tempat yang terang."

"Aku sangat terkejut melihat wajahku. Aku tidak bisa melihatnya saat syuting. Tapi saat aku pergi ke tempat yang terang, ada lipgloss yang diaplikasikan Chae Soo Bin di seluruh wajahku," pungkasnya.

Sementara itu, "The Fabulous" menceritakan empat sahabat yang mengabdikan dirinya untuk dunia mode. Minho berperan sebagai Ji Woo Min, seorang freelancer retoucher yang bertanggung jawab untuk memperbaiki foto. Dia tampan dan kompeten dalam pekerjaannya, namun tidak bersemangat dalam hal cinta.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru