Member JKT48 Kompak Ingin Go   International Sebagai Resolusi   2023
Instagram/jkt48
Selebriti

Dalam video bertajuk 'RESOLUSI TAHUN 2023!' yang diunggah ke kanal YouTube JKT48 TV, delapan member dari generasi 3 sampai 10 mengungkapkan harapan mereka untuk JKT48 di tahun 2023.

WowKeren - Sejumlah member JKT48 mengungkapkan resolusi mereka untuk tahun 2023. Mereka pun kompak berharap agar JKT48 bisa go international di tahun ini.

Hal ini terungkap dalam video bertajuk "RESOLUSI TAHUN 2023!" yang diunggah ke kanal YouTube JKT48 TV. Dalam video tersebut, delapan member dari generasi 3 sampai 10 mengungkapkan harapan mereka untuk JKT48 di tahun 2023.

Feni JKT48 berharap agar di tahun ini, ada lebih banyak orang yang mengenal grupnya. Ia juga berharap agar kualitas JKT48 bisa terus meningkat di masa depan.

"Karena aku enggak sabar banget ngelihat JKT48 dikenal bukan cuma di Indonesia, tapi di seluruh dunia," tutur gadis berusia 23 tahun tersebut.

Sementara itu, Jinan JKT48 ingin agar grupnya bisa semakin maju dan terkenal di tahun ini. Sama seperti Feni, Jinan juga berharap tahun ini JKT48 bisa membawa nama Indonesia ke panggung internasional.


"Selama ini kan kita selalu fokus untuk, apa ya, membesarkan nama JKT48 gitu. Dan kalau 2023 ini aku harap udah bukan itu lagi. Tapi aku berharapnya semoga JKT48 bisa membawa nama Indonesia ke internasional," ujar Jinan.

Harapan senada juga disampaikan oleh Jesslyn JKT48. Ia berharap JKT48 bisa manggung di luar negeri.

"Aku pengin JKT48 tuh bisa manggung di luar negeri. Karena kan kita punya cita-cita pengin go international nih sekarang, jadi aku pengin bisa lihat kita di panggung internasional," terang Jesslyn.

Lulu JKT48 juga berharap agar grupnya bisa semakin go international di tahun ini. Selain itu, Lulu juga berharap agar JKT48 bisa merilis single original lagi.

"Oke, semoga JKT48 semakin go international, semakin fly high ya. Semoga juga makin banyak dikenal sama orang-orang di luar sana juga, di seluruh dunia," katanya.

Kemudian ada juga Ashel yang berharap agar JKT48 bisa memiliki lebih banyak karya dan makin dikenal di seluruh dunia. "Semoga JKT48 karyanya makin banyak. Lebih banyak gertakan baru lagi. Semoga JKT48 lebih dikenal banyak orang, enggak di Indonesia doang tapi di seluruh dunia. Amin," ujarnya.

Di sisi lain, Gita justruberharap agar JKT48 bisa manggung di hadapan Presiden Indonesia. "Semoga JKT48 ke depannya bisa manggung di depan Presiden Indonesia. Dan semoga prestasi JKT48 ini ke depannya semakin meningkat," tukas Gita.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait