Herjunot Ali Ungkap Punya Nama Depan yang Miliki Arti Mendalam
Instagram/herjunotali.studio
Selebriti

Herjunot Ali mengaku memiliki nama depan yang tidak banyak orang mengetahuinya. Nama depan Herjunot Ali tersebut bahkan memiliki arti yang begitu mendalam.

WowKeren - Herjunot Ali mengaku mempelajari tentang semua agama. Meski terlahir sebagai seorang Muslim, Herjunot Ali sempat tidak percaya dengan adanya Tuhan. Bukan tanpa sebab, Herjunot Ali pernah mengalami ketidak adilan dalam hidupnya.

"Gue belajar tentang semua agama, gue harus tahu banget esensinya apa. Waktu gue muda pernah tidak percaya dengan Tuhan karena selalu mencari keadaan," ungkap Herjunot Ali dalam kanal YouTube TS Media.

"Di saat itu gue merasa banyak ketidakadilan dalam hidup ini dan gue merasa tidak banyak campur tangan Tuhan didalamnya, gue merasa mana Tuhan? Dan gue banyak menemukan orang beragama hanya menjalankan tapi tidak mengamalkan," sambung Herjunot Ali.

Setelah melakukan perjalanan spiritual, Herjunot Ali pun mengaku percaya dengan agama yang ia yakini saat ini. Bahkan, Herjunot Ali juga memegang salah satu prinsip hidup para Nabi.


"Karena gue selalu percaya pada suatu prinsip, ini prinsip Nabi. Sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang berguna buat orang lain," ucap Herjunot Ali.

Pria berusia 37 tahun ini juga mengungkap nama depan yang belum banyak orang tahu. Herjunot Ali mengaku memiliki nama depan Mahbub. Pria yang akrab disapa Junot itu menyebut Mahbub itu memiliki arti yang mendalam, yakni kekasih Allah.

"Gue muslim dan gue percaya agama gue, nama depan gue itu Mahbub kalau lu mau tahu artinya itu tuh artinya kekasih Allah," pungkas Herjunot Ali.

Sementara itu, Herjunot Ali merupakan salah satu aktor berbakat di Indonesia. Herjunot Ali memulai kariernya dari dunia presenting dengan menjadi finalis pada pemilihan MTV VJ Hunt tahun 2004. Junot juga dikenal atas perannya sebagai Zainuddin dalam film "Tenggelamnya Kapal van der Wijck".

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait