Produk Wine Milik T.O.P BIGBANG Laris Manis di Pasar Global
Instagram/choi_seung_hyun_tttop
Selebriti

Hal ini disampaikan langsung oleh T.O.P lewat unggahan Instagram miliknya pada Kamis (5/1) waktu setempat. Karena kesuksesannya ini, ia pun tidak lupa menyampaikan rasa terimakasih.

WowKeren - T.O.P BIG BANG diketahui tidak memperpanjang kontraknya dengan YG Entertainment. Belakangan ini ia pun memulai kegiatan barunya sebagai pebisnis wine atau minuman anggur. Ia meluncurkan brand wine sendiri yang diberi nama T'SPOT.

Bukan kaleng-kaleng, wine milik T.O.P bahkan terjual habis di sejumlah ritel Korea Selatan hanya dalam waktu satu jam setelah diluncurkan. Selain Korea Selatan, wine T'SPOT juga tersedia secara online di Amerika Serikat, Jepang, Taiwan hingga Singapura.

Baru-baru ini T.O.P kembali menyampaikan kabar bahagia. Siapa sangka, penjualan online wine T'SPOT ternyata juga laris manis di pasar global. Hanya dalam waktu satu minggu sejak peluncurannya, produk wine T'SPOT langsung sold out.

Hal ini disampaikan langsung oleh T.O.P lewat unggahan Instagram miliknya pada Kamis (5/1) waktu setempat. Ia tidak lupa menyampaikan rasa terimakasihnya.


"Terimakasih atas dukungan kalian semua," ungkap T.O.P seraya mengunggah beberapa foto tangkapan layar berita tentang wine miliknya. "Kami berencana untuk memproduksi lebih banyak wine T'SPOT di beberapa negara besar lewat importir eksklusif. Terimakasih pengertiannya."

Wine T.O.P BIGBANG Laris Manis di Pasar Global

Instagram

Untuk sementara waktu, T'SPOT saat ini memang hanya dijual di beberapa wilayah Korea Selatan saja. Namun tidak menutup kemungkinan jika ia akan memperlebar area jangkauan bisnis.

Dalam bisnis wine miliknya, T.O.P tidak segan untuk turun tangan langsung. Selain menjadi kurator, pria kelahiran 4 November 1987 ini juga ikut andil dalam proses pemilihan, pembuatan, hingga mem-branding produk miliknya.

Kesuksesan penjualan wine T.O.P ini sontak disambut antusias oleh fans. Selain ucapan selamat, beberapa fans juga berharap agar T.O.P menjual produk wine miliknya di negara mereka.

(wk/diah)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru