Net Worth Member IVE Terungkap, Wonyoung Paling Kaya dengan Miliki Rp 93,8 Miliar
Instagram/ivestarship
Selebriti

Selama ini, Jang Won Young tak hanya unggul di industri musik, tapi juga wajah populer di ranah fashion. Idol wanita ini bekerja sebagai model untuk berbagai merek seperti Miu Miu dan Fred.

WowKeren - Dengan popularitas yang besar, fandom yang masif, dan penjualan yang luar biasa baik secara digital maupun fisik, IVE adalah salah satu grup Kpop paling sukses di generasi ke-4. Hasilnya, semua meember memiliki kekayaan bersih yang luar biasa hanya dalam 1 tahun debut.

Tidak mungkin menyangkal popularitas papan atas Jang Won Young, yang sering disebut sebagai "putri" dan "dewi visual generasi berikutnya". Pada saat yang sama, Jang Won Young juga terkenal dengan sosoknya yang mencengangkan dengan proporsi yang sempurna.

Selama ini, Jang Won Young tak hanya unggul di industri musik, tapi juga wajah populer di ranah fashion. Idol wanita ini bekerja sebagai model untuk berbagai merek seperti Miu Miu, Fred, Innisfree, KIRSH, Eider, Hapa Kristin, dan GOSPHERES. Pada saat yang sama, dia bertanggung jawab atas pembawa acara berbagai acara TV, dan menurut Idol Net Worth, diperkirakan memiliki lebih dari 6 juta USD (sekitar Rp 93,8 miliar).


Dalam hal kekayaan bersih, Ahn Yujin berada di urutan ke-2 di antara member IVE dengan sekitar 5 juta USD (sekitar Rp 78,2 miliar). Selain kegiatan musik, dia juga bekerja di bidang modeling, periklanan, hosting, dan fashion, dan dikenal berinteraksi dengan merek-merek seperti Versace, Chanel, Burberry, dan Dewytree.

Bersama Jang Won Young, Ahn Yujin juga merupakan mantan anggota girl grup proyek IZ*ONE, dan dengan demikian memperoleh popularitas besar bahkan sebelum debut IVE. Oleh karena itu, dapat dimengerti jika keduanya lebih kaya dari member IVE lainnya.

Pada usia 15 tahun, kekayaan bersih Leeseo diperkirakan sekitar 1 juta USD (sekitar Rp 15,6 miliar), menjadikannya orang terkaya ke-3 di IVE. Dikabarkan bahwa sebelum bergabung dengan IVE, Leeseo adalah seorang model cilik di bawah SM Entertainment, dan dengan demikian telah memperoleh pengalaman dan pendapatan, dengan jumlah yang disebutkan di atas.

Tiga member IVE yang tersisa yaitu Gaeul, Rei, dan Liz, semuanya memiliki kekayaan bersih sekitar 500.000 USD (sekitar Rp 7,8 miliar). Karena tidak ada dari mereka yang aktif di industri hiburan sebelum debut IVE, mereka tidak bisa mengejar member lainnya. Selain itu, mereka baru menjalani sedikit aktivitas solo.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait