Peran Song Hye Kyo 'The Glory' dan Song Joong Ki 'Reborn Rich' Miliki Kesamaan Menarik
Ten Asia DB/Naver/Hijium Studio
TV

Peran dari Song Hye Kyo di serial original Netflix 'The Glory' dan Song Joong Ki di drama JTBC 'Reborn Rich' ternyata memiliki kesamaan yang sama sekali tidak terduga.

WowKeren - Song Hye Kyo dan Song Joong Ki sama-sama menuai sorotan karena proyek terakhir mereka yang telah tayang. Drama "Reborn Rich" yang dibintangi Song Joong Ki sukses meraih kesuksesan. Kini, Song Hye Kyo menyusul dengan popularitas serial original Netflix "The Glory".

SPOILER

Hal yang menarik, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki memiliki kesamaan terkait drama mereka. "The Glory" dan "Reborn Rich" sama-sama menceritakan kisah mengenai balas dendam. "The Glory" pembalasan dendam korban bullying di sekolah dan "Reborn Rich" karena dibunuh sebelumnya.

Tak hanya mengenai masalah utama di drama, peran Song Hye Kyo dan Song Joong Ki juga cukup mirip. Keduanya sama-sama memerankan mahasiswa ketika berusia 40 tahunan. Kebetulan ini tentu cukup menarik.


Meski berusia 40 tahunan, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki sendiri masih dinilai sangat cocok memerankan kehidupan mahasiswa. Paras rupawan mereka dinilai jauh lebih muda dibandingkan usia aslinya.

Peran Song Hye Kyo di \

Sumber: Netflix/JTBC

Adegan di kampus yang ditunjukkan di "The Glory" dan "Reborn Rich" juga menjadi salah satu momen penting di kedua drama tersebut. Hal ini kerena akhirnya mempertemukan Song Hye Kyo dengan Lee Do Hyun dan Song Joong Ki bersama Shin Hyun Bin yang menjadi pasangan masing-masing di drama.

Sebelumnya, para penggemar sendiri menyoroti "The Glory" yang berhasil merebut posisi "Reborn Rich" di puncak Top 10 Netflix Korea. Sebelumnya, "Reborn Rich" bak tak terkalahkan sepanjang Desember 2022 dan "The Glory" langsung menghebohkan di akhir tahun lalu hingga ada di posisi 1 pada awal tahun 2023.

Sementara itu, "The Glory" sendiri masih menayangkan bagian pertamanya. Netflix merencanakan bagian 2 serial ini akan dilanjutkan Maret mendatang. Namun, detail dari penayagan "The Glory" bagian 2 belum dikonfirmasi lebih lanjut.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait