Kelewat Mengesankan, Visual Cha Eunwoo ASTRO di 'Island' Jadi Perhatian Kaum Pria
TV

Penampilan Cha Eunwoo sebagai pendeta di drama TVING 'Island' menjadi perhatian kaum pria. Simak penjelasan lengkapnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO tengah menyapa pemirsa lewat drama TVING "Island". Penampilannya dalam drama ini menarik banyak perhatian karena begitu mengesankan.

Cha Eunwoo berperan sebagai pendeta bernama John yang menjadi pengusir setan untuk menyelamatkan umat manusia. Dia kerap menunjukkan penampilan tenang meski dikelilingi dengan roh jahat.

Di episode pertama, John membuat pemirsa terpukau karena mempertahankan ekspresi santai sambil mengenakan headphone meski ada teriakan roh jahat. Dia bahkan melakukan ritual pengusiran setan dengan mudah meski iblis yang dihadapinya sangat memberontak.

Di episode kedua, John memamerkan penampilannya yang keren di tengah hutan. Dia menyentuh sebongkah lava cair sambil menunjukkan ekspresi santai. Secara khusus, pemirsa dibuat terpesona dengan ketenangan ekspresinya bahkan ketika menghadapi situasi intens.

Selain keterampilan aktingnya yang mumpuni, Cha Eunwoo juga menggetarkan hati pemirsa lewat visualnya yang keren dalam balutan seragam pendeta. Penampilan tersebut menunjukkan sisinya yang ceria sekaligus serius.


Kelewat Mengesankan, Visual Cha Eunwoo ASTRO di \'Island\' Jadi Perhatian Kaum PriaKelewat Mengesankan, Visual Cha Eunwoo ASTRO di \'Island\' Jadi Perhatian Kaum PriaKelewat Mengesankan, Visual Cha Eunwoo ASTRO di \'Island\' Jadi Perhatian Kaum Pria

Source: TVING

Penampilan menakjubkan Cha Eunwoo tidak hanya dipuji para gadis maupun penggemar. Dia bahkan menjadi topik hangat di komunitas online yang berorientasi pada pria dan disebut sebagai "Visual sepanjang masa setelah Kang Dong Won."

Ada banyak kaum pria yang mengutarakan kekagumannya pada visual tanpa celah Cha Eunwoo. Sehingga tidak mengherankan jika visualnya membuat mereka takjub sekaligus iri.

Sementara itu, "Island" adalah drama fantasi eksorsisme yang berlangsung di Pulau Jeju. Drama ini menggambarkan perjalanan sedih dan aneh dari karakter yang ditakdirkan untuk melawan kejahatan.

Meski dibintangi oleh sejumlah nama terkenal, drama ini tidak menarik minat banyak pemirsa karena dianggap menghadirkan perkembangan repetitif yang terasa membosankan. "Island" bahkan dibandingkan dengan "The Glory" yang sukses besar meski dirilis pada hari yang sama.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait