Starship Bahas Keunggulan IVE Dibanding Grup Generasi ke-4 Lainnya
Instagram/ivestarship
Selebriti

Wakil presiden Starship Entertainment, Seo Hyun Joo, telah secara aktif terlibat dalam pembentukan IVE dan proses kreatif grup serta telah menciptakan grup dengan mempertimbangkan pasar global.

WowKeren - Wakil presiden Starship Entertainment, Seo Hyun Joo, baru-baru ini diwawancarai oleh outlet media Korea JoongAng Ilbo dan berbicara tentang kesuksesan girl grup generasi ke-4 agensinya, IVE. Ia membicarakan keunggulan IVE sebagai grup K-pop.

IVE memulai debutnya pada akhir tahun 2021 dan baru-baru ini merayakan ulang tahun pertama mereka. Sejak debut mereka dengan lagu hit mereka "ELEVEN," girl grup tersebut telah merebut hati bangsa dengan pesona dan bakat mereka.

Sebulan sebelum peringatan satu tahun mereka, IVE menjadi salah satu dari empat girl grup K-Pop yang memenangkan Best Rooki dan penghargaan Daesang di tahun yang sama di Melon Music Awards 2022. Mereka juga menjadi girl grup tercepat ketiga dalam sejarah K-Pop yang memenangkan Daesang.

Grup tersebut telah melihat kesuksesan besar sebagai rookie, tapi Seo Hyun Joo secara mengejutkan mengungkapkan bahwa dia awalnya tidak mengharapkan tingkat kesuksesan yang telah mereka lihat. "Prosesnya tidak mudah dan saya masih ragu," kata wakil presiden Starship Entertainment itu.


Seo Hyun Joo telah secara aktif terlibat dalam pembentukan IVE dan proses kreatif grup serta telah menciptakan grup dengan mempertimbangkan pasar global. IVE telah bertahan di antara apa yang tumbuh menjadi barisan sengit dari girl grup generasi ke-4, masing-masing dengan pesona mereka sendiri dan popularitas yang sangat besar.

Di antara girl grup generasi ke-4 yang populer, Seo Hyun Joo telah mengidentifikasi apa yang membuat IVE menonjol. "Kami berencana untuk menunjukkan kepada pendengar dan penggemar bagaimana kami akan berpegang pada nilai-nilai kami tetapi akan selalu berubah," kata Seo Hyun Joo.

Dia menunjukkan fakta bahwa tiga lagu hits IVE, "ELEVEN", "Love Dive", dan "After LIKE", masing-masing sukses, memiliki warna uniknya sendiri. Dia mengatakan ini dimaksudkan untuk menjaga DIVE (fandom IVE) tetap waspada dan terus menebak apa yang akan terjadi selanjutnya.

Aspek unik kedua dari IVE yang dirasakan Seo Hyun Joo adalah kekuatan mereka adalah sikap dan kepercayaan diri grup. "Karakteristik unik IVE adalah sikap harga diri yang tinggi yang dimiliki oleh semua member, yang dipenuhi dengan rasa percaya diri tidak hanya di luar tetapi juga di dalam," ujarnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait