Kemungkinan Jung So Min Jadi Cameo 'Alchemy of Souls: Light and Shadow' Makin Tipis
tvN
TV

Kemungkinan Jung So Min tak lagi muncul di 'Alchemy of Souls: Light and Shadow' semakin tipis usai salah satu adegan penting di episode terbaru, bagaimana menurutmu?

WowKeren - Kemunculan Jung So Min di drama fantasi romantis tvN "Alchemy of Souls: Light and Shadow" diduga semakin menipis. Apalagi saat ini hanya tersisa 2 episode saja yang belum ditayangkan.

SPOILER

Episode terakhir yang ditayangkan dari bagian 2 "Alchemy of Souls" ini menunjukkan kemungkinan tipis tersebut. Jin Bu Yeon (Go Yoon Jung) telah mengetahui bahwa ia adalah Naksu (Jung So Min). Selanjutnya, terungkap bahwa jiwa Jin Bu Yeon asli belum menghilang.

Pada episode terakhir pekan lalu, karakter Go Yoon Jung juga memiliki adegan berbincang dengan jiwa Jin Bu Yeon. Namun, sosok Jin Bu Yeon yang muncul adalah pemeran masa kecilnya (Yoon Hae Vin).

Munculnya Yoon Hae Vin dinilai menjadi kode bahwa Jung So Min kemungkinan besar tidak menjadi cameo. Pasalnya, ini berbeda dari adegan di bagian pertama "Alchemy of Souls".


Adegan Go Yoon Jung dan pemeran Jin Bu Yeon cilik di \

Sumber: tvN

Sebelumnya, Jung So Min ramai diduga akan menjadi cameo sebagai Jin Bu Yeon ketika "Alchemy of Souls" bagian pertama tamat.

Pada bagian pertama, perbincangan Jin Bu Yeon dan Naksu sama-sama diperankan oleh Jung So Min. Meski begitu, karakter Jung So Min juga berbincang dengan Jin Bu Yeon cilik seperti "Alchemy of Souls: Light and Shadow".

Meski begitu, tentu masih ada kemungkinan Jung So Min memberikan penampilan spesial mengingat masih adanya 2 episode tersisa. Apalagi kini terungkap bahwa tubuh karakter Go Yoon Jung memiliki 2 jiwa sama seperti di bagian pertama "Alchemy of Souls" yang dibintangi Jung So Min.

Sementara itu, "Alchemy of Souls: Light and Shadow" akan menayangkan episode terakhir pada Sabtu dan Minggu pekan ini. Drama ini akan menjawab semua teka-teki yang kini ada di benak para penggemar.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru