Alasan Giselle aespa Bisa Terlihat Makin Cantik di Kamera Tanpa Lakukan Prosedur Ekstrem
Selebriti

Istilah 'camera massage' memang seperti tidak masuk akal dalam bahasa Inggris. Istilah tersebut bukan berarti wajah kita hanya dipijat agar terlihat lebih cantik di depan kamera.

WowKeren - Kalian mungkin pernah mendengar istilah "camera massage" dari waktu ke waktu di variety show, wawancara, atau forum berita. Hal ini ada hubungannya dengan kenapa Giselle aespa terlihat makin cantik dibandingkan saat debutnya tanpa melakukan prosedur ekstrem apa pun.

Istilah "camera massage" memang seperti tidak masuk akal dalam bahasa Inggris. Istilah tersebut bukan berarti wajah kita hanya dipijat agar terlihat lebih cantik di depan kamera. Banyak aspek masuk ke dalamnya.

Tetapi cara yang paling umum untuk menjelaskannya adalah ketika seseorang cukup sering berada di depan kamera untuk memantau bagaimana penampilan mereka di layar dan perlahan meningkatkan penampilan mereka. YouTuber dan mantan member Crayon Pop, Way, pernah membicarakannya di channelnya.

Way memberikan empat cara utama yang ia gunakan untuk tampil lebih cantik. Pertama, perawatan kulit dan pemutihan gigi. Selanjutnya, memperbaiki kesimetrisan wajah melalui makeup, mengoreksi kebiasaan buruk, dan prosedur non-invasif seperti botox untuk mengendurkan otot. Terakhir, perbaiki postur tubuh dan mengatasi bengkak pada wajah.


Semua kesamaan dalam metode ini menunjukkan bahwa Way memperhatikannya melalui kamera. Seiring bertambahnya pengalaman selebriti di lapangan, mereka dapat mengetahui apa yang paling cocok untuk mereka. Baik itu tata rias, rambut, atau gaya, mereka umumnya terlihat lebih baik di setiap comeback. Mari kita lihat Giselle aespa selama debutnya dan selama acara baru-baru ini.

Alasan Giselle aespa Bisa Terlihat Makin Cantik di Kamera Tanpa Lakukan Prosedur Ekstrem

Dalam video musik debutnya, Giselle memiliki bibir yang hampir seperti neon dan rambut pirang-pink yang kurang menarik. Beberapa tahun kemudian, dia terlihat lebih baik dengan rambut hitam dan riasan cool tone.

Giselle juga menghilangkan sedikit lemak bayi dan memotong poninya, yang membuat wajahnya terlihat lebih baik. Secara keseluruhan, bentuk wajah atau hidungnya tidak berubah, tapi dia terlihat jauh lebih cantik.

Mantan idol yang menjadi YouTuber lainnya, Mincarong, merekomendasikan untuk merekam diri kita sebanyak mungkin menggunakan kamera sehingga kita dapat memperhatikan kebiasaan dan penampilan kita. Yang paling penting adalah menggunakan kamera belakang ponsel kita atau pengaturan kamera, sehingga pantulannya paling akurat tanpa sudut. Dia merekomendasikan hal-hal seperti memperbaiki cara kita tersenyum atau tertawa, hanya menggunakan satu sisi wajah kita, dan melakukan pijatan angkat.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru