Ji Chang Wook Curhat Malamnya Rusak Gara-Gara YouTube
Instagram/glorious_enter
Selebriti

Baru-baru ini Ji Chang Wook bercerita bahwa YouTube telah merusak malam harinya. Simak alasan dan penjelasan lengkapnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Ji Chang Wook mengunggah sebuah video baru di saluran YouTube miliknya. Di sini, dia membuat pengakuan mengejutkan usai berlangganan YouTube premium.

Hal itu bermula ketika Ji Chang Wook merekam vlog sebelum tidur. Dia berkata, "Semuanya, ini adalah malam terakhirku di sini, di Busan. Besok, aku akan kembali ke Seoul. Sekarang sekitar jam 2 pagi. Sebenarnya, aku memainkan beberapa game ponsel dengan temanku sampai jam 1 dan tidur."

Ji Chang Wook kemudian bercerita bahwa dia telah berlangganan YouTube premium. Namun dia menjadi kecanduan hingga tak bisa tidur saat malam.

"Tapi aku (hanya) berbaring dan menonton YouTube. Aku bahkan tidak tidur selama satu jam. Aku berlangganan YouTube premium beberapa hari yang lalu dan itu adalah yang terburuk," ungkapnya.


Dia melanjutkan, "YouTube telah merusak malamku. Aku tahu aku juga punya channel YouTube, tapi YouTube premium ini berbahaya. Serius. Jika kalian mulai menonton, satu atau dua jam akan berlalu begitu saja. Jadi sekarang, aku akan rajin mencoba untuk tidur."

Kocaknya, Ji Chang Wook kemudian mengungkap situasi relate karena dia harus kembali ke rutinitas sehari-hari. "Aku benci karena aku harus kembali ke Seoul besok. Sayangnya, aku harus melanjutkan pekerjaanku pada hari Senin, jadi aku harus kembali ke Seoul besok," ungkapnya.

Dia menambahkan, "Kuharap kalian menjaga tubuh kalian dengan baik, selalu. Ayo mencoba untuk hidup dengan sangat sehat dan bahagia bersama!"

Sementara itu, Ji Chang Wook akan membintangi drama baru yang berjudul "The Worst Evil". Dia berperan sebagai polisi bernama Park Joon Mo yang menyusup ke organisasi kriminal untuk menyelidiki perdagangan narkoba.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait