Pancarkan Kebahagiaan, Momen Liburan Gading Marten Bersama Gisel dan Gempi Bikin Publik Ikut Senang
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gading Marten saat ini tengah liburan bersama mantan istrinya, Gisel dan putri semata wayang mereka, Gempi. Baik Gading maupun Gisel juga sama-sama membagikan momen liburannya itu.

WowKeren - Meski telah berpisah, namun Gading Marten dan Gisella Anastasia masih menjalin hubungan komunikasi yang baik, khususnya dalam mengasuh putri semata wayangnya, Gempi. Bahkan kini, ketiganya kompak liburan bersama di negara Eropa.

Gading pun membagikan momen liburannya bersama Gempi dan Gisel di akun Instagram pribadinya, @gadiiing. Pada unggahan ini, Gading beserta Gempi dan Gisel tengah berada di Zermatt. Ketiganya tampak kompak bergandengan tangan memancarkan kebahagiaan.

Pancaran aura kebahagiaan Gading, Gempi dan Gisel saat liburan itu tampaknya ikut dirasakan oleh publik yang melihat unggahan tersebut. Pada unggahan tersebut, ketiganya tampak seperti keluarga utuh. Maka tak heran bila hal ini membuat publik ikut merasakan kebahagiaan.

Photo-INFO

Instagram


Bahkan tak sedikit yang berharap agar Gading dan Gisel untuk rujuk atau kembali bersama. "Cintaku bersemi di zermatt," ujar netter. "Kenapa ga dilamar lagi aja sih maaass.. gemes akutu liat kaliaaaannn ❤️❤️❤️❤️" ucap netter. "Aku seneng liatnya, apalagi rujuk kembali . Mudah2an ada muzijat bersatu kembali amin," tutur netter.

Mengingat Gading dan Gisel telah bercerai, namun ada warganet yang menyebut hubungan keduanya bak couple goals alias pasangan idaman. "Sumpahhh bisa di bilang couple goals deh ini astaga," ucap netter. "It will be a very present for u guys to get back together (Akan menjadi hadiah bagi kalian untuk kembali bersama)" terang netter.

"Baru kali ini saya pantau dari IGS dan postingan mereka setiap hari semenjak mereka liburan, bahagianya mereka nular nyampe sini, berharap yang terbaik buat kalian 🔥❤️❤️" ungkap netter. "Bener2 meradiasi kebahagiaan kalian,,❤️❤️❤️😍😍 bahagia trus kalian,,," ucap netter lainnya.

Mengenai publik yang kerap memintanya rujuk dengan Gading, Gisel sempat memberikan tanggapannya. Gisel mengisyaratkan enggan untuk langsung bilang enggak, karena ke depannya tidak ada yang tahu. Meski begitu, ia juga senang, dengan begitu, tandanya banyak yang peduli, mendukung dan sayang baik dengannya, Gempi maupun Gading.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait