Konser Tulus di Malaysia Dibuka Dengan Musik Gamelan, Sukses Bikin Kagum
Instagram/tulusm
Selebriti

Sebelumnya, Tulus telah mengumumkan jadwal konser 'Tur Manusia' 2023 di Indonesia. Menjelang tur konser di Indonesia, Tulus rupanya manggung terlebih dahulu di Malaysia.

WowKeren - Tulus belum lama ini diketahui menggelar konser di Malaysia. Konser ini tampak dihadiri oleh banyak penonton dan sangat meriah. Menariknya lagi, bak ingin membawa budaya Indonesia ke negara tetangga, konser Tulus itu dibuka dengan alunan musik gamelan.

Berdasarkan informasi yang didapat dari Instagram Story @temantulus, tampak pembukaan konser Tulus yang sangat khidmat dan indah saat alunan musik gamelan dikumandangkan. Dalam hal ini, akun @temantulus mengunggah ulang video yang diunggah oleh salah satu penggemar yang menonton secara langsung.

"Nuansa gamelan untuk pembukaan konsert @tulusm memberi rasa dan suasana yang cukup indah," bunyi keterangan pada video pembukaan konser Tulus, dilihat Sabtu (7/1).

Photo-INFO

Instagram Story


Selain itu, pembukaan konser Tulus di Malaysia juga tampak semakin indah dengan permainan lampu. "Simple ditambah dengan persembahan lampu yang tidak keterlaluan memberi rasa nikmatnya sebuah pembukaan," lanjut keterangan pada video tersebut.

Penggemar Tulus itu pun mengapresiasi kerja dari tim idolanya itu. "Good job Team 2temantulus_malaysia @temantulus @shirazprojects @fabulousfriday_shw Second day much much better," tutup keterangan tersebut.

Tulus sendiri di tahun 2023 ini juga akan menggelar konser bertajuk "Tur Manusia". Tulus sendiri sebelumnya pun telah mengumumkan jadwal konser tersebut mulai dari 1 Februari hingga 3 Maret 2023 mendatang.

Sesuai dengan lama Tulus berkarir di industri musik Tanah Air yakni 11 tahun, konser "Tur Manusia" itu akan digelar di 11 kota yang ada di Indonesia. Penjualan tiket konser "Tur Manusia" ini sendiri telah dibuka sejak beberapa waktu lalu melalui aplikasi bbo.

Namun sayangnya, banyak penggemar yang malah mengeluhkan penjualan tiket dari aplikasi tersebut. Tak sedikit dari mereka yang menyebut aplikasi penjualan tiket konser "Tur Manusia" itu mengalami down, sehingga membuat penggemar kesal.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait