Karina Sindir Fans yang Ingin Bolos Kerja Demi aespa
Instagram/aespa_official
Selebriti

aespa berkomunikasi dengan penggemar melalui reality show solo pertama mereka 'aespa's Synk Road' yang ditayangkan di Wavve. Di sini, Karina dengan lucu menyindir penggemar.

WowKeren - Selain visualnya, selera humor Karina aespa baru-baru ini juga sukses membuat penggemar dan netizen terkesan. Hal ini terlihat dari event live terbaru yang digelar girl grup beranggotakan 4 orang besutan SM Entertainment itu.

aespa berkomunikasi dengan penggemar melalui reality show solo pertama mereka "aespa's Synk Road" yang ditayangkan di Wavve. Dalam siaran yang baru saja dirilis, para member aespa terlihat langsung menanggapi reaksi penggemar.

Seorang penggemar mengungkapkan keinginannya yang lucu, mengatakan, "Aku ingin mengambil cuti setengah hari setiap hari Rabu untuk menghabiskan pagi hari dengan menonton 'Synk Road'". Menanggapi hal tersebut, Karina jusru menggodanya.

Seolah menyindir bahwa sang fans ingin membolos tak cuma di hari Rabu, Karina berkata, "Ah, aku rasa tidak hanya ada Rabu pagi setiap minggu," membuat semua orang tertawa dengan "serangan fakta" dari leader aespa itu.


Karina Sindir Fans yang Ingin Bolos Kerja Demi aespa Karina Sindir Fans yang Ingin Bolos Kerja Demi aespa Karina Sindir Fans yang Ingin Bolos Kerja Demi aespa Karina Sindir Fans yang Ingin Bolos Kerja Demi aespa Karina Sindir Fans yang Ingin Bolos Kerja Demi aespa

Karina kemudian menambahkan, "Tidak, aku tidak percaya orang-orang ini menggunakan kami sebagai alasan (untuk membolos)." Para member dan semua staf kru produksi tertawa terbahak-bahak atas tanggapannya yang tajam.

Segera setelah siaran berakhir, potongan video dari adegan ini dengan cepat tersebar melalui berbagai situs SNS dan komunitas online. Sebagai tanggapan, netizen berkomentar, "Dia tidak hanya cantik tapi juga memiliki selera humor yang bagus", "Titik membunuhnya adalah dia mengatakannya seolah-olah tidak terjadi apa-apa", dan banyak lagi.

Sementara itu, reality show eksklusif pertama "aespa's Synk Road" dari perwakilan girl grup generasi ke-4 aespa menarik banyak perhatian karena menunjukkan imej ceria para member saat melakukan perjalanan ke Donghae, Gangwon-do.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru