Lay EXO Digosipkan Pacari Pianis dan Ada Niat untuk Menikah
Instagram/layzhang
Selebriti

Dengan keahliannya, Zhang Jiajia diangkat sebagai profesor di almamaternya setelah lulus sekolah dan hidup sukses. Selain itu, dia juga terkenal karena kecantikannya yang luar biasa di universitas.

WowKeren - Pada 6 Januari, outlet media Korea Asia Today merilis sebuah artikel yang menampilkan Lay EXO. Menurut artikel tersebut, idol K-pop asal Tiongkok itu terlibat dalam rumor hubungan romantis dengan seorang profesor musik, Zhang Jiajia.

Masih menurut Asia Today, Lay dan Zhang Jiajia dikatakan berkencan dengan satu sama lain dengan tujuan pernikahan. Menurut orang dalam di industri hiburan Tiongkok, Zhang Jiajia adalah seorang pianis yang bersekolah di Central Conservatory of Music yang bergengsi, sebuah sekolah musik publik terkemuka di Tiongkok.

Dengan keahliannya, Zhang Jiajia diangkat sebagai profesor di almamaternya setelah lulus sekolah dan hidup sukses. Selain itu, dia juga terkenal karena kecantikannya yang luar biasa di universitas, seorang love interest yang mengesankan untuk Lay.

Sementara itu, Zhang Jiajia tidak sepenuhnya asing bagi penggemar. Di masa lalu, ia dan Lay terlihat bermain piano bersama dan hubungan mereka mendapat perhatian karena kedekatan mereka yang tidak biasa. Setelah klip itu dibagikan secara online, para penggemar Lay tampak mendukungnya. Di sisi lain, Lay dan Zhang Jiajia belum mengkonfirmasi laporan ini.


Lay EXO Digosipkan Pacari Pianis dan Ada Niat untuk Menikah

Asia Today

Di tengah rumor tersebut, EXO dikabarkan akan kembali ke kancah K-pop sebagai grup lengkap setelah musim semi. Pada 1 Januari, leader EXO, Suho mengisyaratkan akan kembalinya mereka ke dunia musik dengan pesan, "EXO akan comeback di tahun 2023."

Menyusul pengumuman ini, EXO-L (fandom EXO) mengungkapkan kegembiraan mereka di berbagai media sosial dan nama grup tersebut langsung naik ke pencarian trending real-time. Ditambah lagi, ini adalah pertama kalinya dalam sekitar dua tahun grup tersebut mengumumkan comeback, menyusul mini album spesial mereka, "DON'T FIGHT THE FEELING" yang dirilis pada Juni 2021.

Comeback diharapkan setelah musim semi, karena Baekhyun baru akan menyelesaikan wajib militer pada 5 Februari, setelah bertugas sebagai pekerja sosial sejak Mei 2021. Karena Lay saat ini aktif di Tiongkok, ada antisipasi luas bahwa sang idol dapat bergabung dalam comeback.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru