Hwang Minhyun Sindir Kocak Adegan Bareng Go Yoon Jung di 'Alchemy of Souls: Light and Shadow'
tvN
Selebriti

Hawng Minhyun sindir kocak adegannya dengan Go Yoon Jung di 'Alchemy of Souls: Light and Shadow' usai saling berinteraksi melalui akun Instagram masing-masing.

WowKeren - Dama fantasi romantis tvN "Alchemy of Souls: Light and Shadow" telah menayangkan episode terakhirnya kemarin, Minggu, 8 Januari. Para pemeran sendiri kemudian ramai membagikan momen di lokasi syuting melalui akun Instagram masing-masing.

Para pemeran "Alchemy of Souls" pun terlihat menunjukkan kedekatan mereka dengan saling memberikan komentar di unggahan masing-masing. Interaksi dari Hwang Minhyun dan Go Yoon Jung menjadi salah satu yang menyita perhatian para penggemar.

Go Yoon Jung memberikan komentar di unggahan Hwang Minhyun yang membagikan momen kebersamaan dengan staf serta pemeran. Idol sekaligus aktor tampan itu mengaku sangat bersyukur karena terlibat di "Alchemy of Souls" sebagai Seo Yul.

"Saya senang bisa melakukannya bersama. Terima kasih kepada Alchemy of Souls dan tim Alchemy of Souls yang telah memberi kami enam musim yang tak terlupakan selama sisa hidup kami," ungkap Hwang Minhyun.


Go Yoon Jung mengaku bahwa ia bahagia karena "Alchemy of Souls" dan mengaku tidak ingin tamat. Hwang Minhyun kemudian menyindir kocak adegannya dengan Go Yoon Jung yang membuatnya harus selalu berkaca-kaca.

Interaksi Go Yoon Jung dan Hwang Minhyun di Instagram

Sumber: Instagram

"Aku bahagia, ini tidak cukup," ungkap aktris cantik kelahiran tahun 1996 tersebut. "Temanku Mojiri :) Kamu bekerja keras," puji Hwang Minhyun. "Aku mengalami waktu sulit karena mataku tidak kering di setiap adegan saat kita bersama. Tapi aku bahagia," lanjut aktor kelahiran tahun 1995 tersebut.

Interaksi dari Go Yoon Jung dan Hwang Minhyun ini sukses membuat gemas para penggemar. Tidak sedikit yang mengaku akan merindukan chemistry apik keduanya. Kedua pemeran "Alchemy of Souls" ini pun diharapkan akan dipasangkan di proyek selanjutnya.

"Kami akan merindukan kalian," kata salah seorang penggemar. "Lain kali kalian main drama bareng," ucap lainnya. "Tolong reuni di proyek lain," pinta lainnya. "Aku akan menunggu proyek-proyek bersama kalian di masa depan," ungkap lainnya. "Jadi sediiiiih akuu akkaaan rinduuu kalian," aku lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait