Kim Yoo Jung Makin Dewasa, Pesona Seksi Sekaligus Sehat Auto Bikin Iri
Selebriti

Dalam postingan terbaru, Kim Yoo Jung menunjukkan imej yang makin dewasa dari sebelumnya. Penampilan tubuhnya yang seksi sekaligus sehat menuai komentar iri dari netizen.

WowKeren - Kim Yoo Jung baru-baru ini memamerkan kecantikan memikat yang berbeda dari hari-hari sebagai aktris cilik. Bahkan body-nya yang makin seksi juga tidak luput dari perhatian penggemar.

Pada Senin (9/1), Kim Yoo Jung mengunggah beberapa foto di Instagram untuk iklan produk kecantikan Laneige. Dalam potret-potret tersebut, Kim Yoo Jung tak hanya menunjukkan kecantikan yang semakin matang melainkan proporsi tubuh sempurna.

Kim Yoo Jung mengenakan atasan halterneck berwarna nude dan celana putih. Atasan rajut pas badan itu tampak melekat di tubuhnya dengan cantik. Kombinasi pakaian itu tampak sempurna menonjolkan sosok ramping namun seksi yang dalam waktu bersamaan tetap terlihat lugu.

Dengan segera, postingan Kim Yoo Jung mendapat curahan perhatian dari penggemar. Mereka memuji kecantikan dan tubuh sehat sang aktris yang rupanya bikin iri beberapa netizen.


Kim Yoo Jung Makin Dewasa, Pesona Seksi Sekaligus Sehat Auto Bikin Iri

Source: Instagram

"Wajahnya, tubuhnya, The Kim Yoo Jung," kata salah satu netizen. "Kukira Jennie Kim haha," sahut netizen lain. "Sehat, cantik dan bercahaya," imbuh yang lain.

"Cantik dan seksi," komentar seorang netizen. "Mau body kayak Kim Yoo Jung," sambung netizen lain. "Wowow! Kamu wanita muda yang sangat cantik, Yoojung! Aku sayang kamu," ujar lainnya.

Sementara itu, Kim Yoo Jung bakal tampil di dalam drama "Shakespeare in Love" yang tayang perdana pada 28 Januari mendatang. Dalam drama ini, Kim Yoo Jung bakal memerankan cinta Shakespeare yakni Viola de Lesseps.

Karakter Kim Yoo Jung, Viola de Lesseps adalah seorang wanita pemberani yang berjuang mencapai mimpi menjadi seorang aktris teater. Padahal pada masa itu, perempuan yang mengejar mimpinya masih tergolong tabu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru