Minzy Manglingi, Transformasi Visualnya Sejak Keluar 2NE1 Banjir Pujian
Instagram/_minzy_mz
Selebriti

Selama berkarier dengan 2NE1, Minzy identik dengan riasan mencolok dengan kesan kuat. Setelah menjadi artis solo, perubahan visual Minzy mendadak menjadi bahasan netizen hingga memperoleh banyak pujian.

WowKeren - Minzy debut bersama 2NE1 sejak 2009 lalu. Biasa tampil dengan riasan bold, transformasi visual pemilik nama Gong Minji itu kembali dibahas dan dibanjiri pujian.

Baru-baru ini, pemotretan Minzy dengan majalah BNT pada tahun 2020 kembali muncul di permukaan. Netizen di forum online membahas bagaimana perubahan wajah dan aura Minzy dalam pemotretan yang beda drastis daripada hari-harinya bersama 2NE1 di mana mereka identik dengan riasan mencolok.

Dalam pemotretan itu, Minzy tampil manglingi dengan rambut lebih panjang dan gaya riasan sederhana. Kecantikannya semakin bersinar dalam penampilannya yang lebih simple. Meski kini Minzy tetap mempertahankan gaya rambut bob pendek dan visual chic, evolusi penampilannya yang main hari makin cantik menuai pujian.

"Jika kamu tidak memberi tahuku siapa dia, saya tidak akan tahu bahwa itu adalah Gong Minzy. Tapi karena kamu bilang itu Gong Minzy, dia memang terlihat seperti Gong Minzy kkkkk. Menarik," kata salah satu netizen.

"Dulu mukanya bulat tapi mancung? Dia juga memiliki garis rahang yang cantik," sahut netizen lain. "Dia memulai debutnya di usia yang sangat muda.. jadi tentu saja dia akan berubah," imbuh yang lain.

Transformasi Visual Minzy Sejak Tak Lagi Bareng 2NE1 Banjir Pujian

Source: Twitter

"Sejujurnya, ketika aku membaca judulnya, aku pikir OP tidak sopan tapi melihat gambarnya sangat mengejutkanku. Gayanya menjadi lebih modern dan dia terlihat seperti orang yang berbeda. Bahkan auranya..," komentar seorang netizen.

"Dia selalu cantik kkkk," ujar netizen lainnya. "Aku tahu~~!! Tapi aku bilang dia jadi lebih cantik," balas OP.

Sebelumnya, Minzy sering bicara tentang betapa sulit baginya menangani beban komentar di usia begitu muda. Debut saat berusia 15 tahun, Minzy sudah menghadapi banyak komentar terkait penampilannya yang tidak seperti standar kecantikan Korea kala itu.

"Kami punya banyak riasan dan konsep unik. Salah satu hal paling menyakitkan yang pernah kudengar adalah, 'Bagaimana kamu bisa jadi penyanyi ketika kamu begitu jelek?' Ketika aku membaca (komentar) ini, aku berpikir, 'Bukankah lebih penting bagimu untuk bernyanyi dan menari dengan baik untuk jadi penyanyi?" kata Minzy.

Sementara itu, Minzy kini fokus menapaki kariernya sebagai penyanyi solo. Pada 2022 lalu, Minzy bergabung dengan tiga mantan member 2NE1 lainnya untuk tampil dalam panggung reuni di festival musik Coachella.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait