Momen IVE Syuting 'Running Man' Di-spill Orang Dalam, Haha: Benar-benar Gila
Naver/SBS
TV

IVE diumumkan akan tampil di 'Running Man' sebagai bintang tamu untuk dijadwalkan tayang pada 29 Januari mendatang. Momen di balik layar syuting IVE untuk 'Running Man' pun dibocorkan Haha.

WowKeren - Kabar soal IVE yang akan jadi bintang tamu di acara "Running Man" sebagai satu grup sudah tersebar sejak beberapa waktu lalu. Kini giliran orang dalam "Running Man" yang memberikan bocoran soal syuting bersama IVE. Orang dalam tersebut tak lain adalah cast tetap "Running Man", Haha.

Hal itu diungkap Haha saat melakukan siaran langsung pada Senin (9/1), melalui platform penyiaran Internet "Twitch". Haha memberikan banyak spoiler mengenai kemunculan IVE untuk syuting "Running Man".

"IVE muncul hari ini (di 'Running Man'). Benar-benar gila. Semua orang sangat cantik. Saya berpikir, 'Jika putri saya besar nanti, dapatkah dia tumbuh seperti IVE?'" ungkap Haha dalam siaran langsung tersebut.

] yang berusia 17 tahun. Haha mengungkap rasa syoknya setelah mengatahui tahun lahir dari ibu Leeseo.

"Yang termuda, Leeseo, berusia 17 tahun, dan dia sangat imut. Saya mendengar ibu Leeseo lahir pada tahun 1980. Apakah kamu tidak tahu bahwa saya lahir pada tahun 1979? Saya pikir itu mungkin terjadi jika saya memiliki anak lebih cepat," komentar Haha.


Haha kemudian mengungkap soal sikap Jang Won Young selama syuting. Haha memuji Jang Won Young cantik dan punya kepribadian baik. Haha juga menyinggung soal Jang Won Young yang sedikit lebih tinggi darinya.

"Dia (Jang Won Young) cantik dan memiliki kepribadian yang baik. Tidak ada yang tidak bisa dia lakukan. Bagaimana dia tumbuh dengan baik? Saya mendengar dia belajar dengan baik, dan dia juga rendah hati. Dia sedikit lebih tinggi dariku," beber Haha.

Haha kemudian mengungkap bahwa IVE juga banyak berbagi cerita dengan Haha. Termasuk soal stres dan tekanan yang mereka hadapi di industri hiburan K-Pop.

"IVE tumbuh dengan sangat baik. Kami berbagi banyak cerita, seperti stres dan tekanan anggota IVE untuk mencapai impian mereka begitu cepat. Saya tidak tahu apakah semua cerita itu terekam kamera. Saya harap Anda akan menonton pertunjukan," ungkap Haha.

"Saya bertanya-tanya apakah anak-anak saya dapat mewujudkan impian mereka sejak dini seperti IVE," pungkas Haha.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait