Mencolok, Perbedaan Tinggi D.O. EXO dan Lee Kwang Soo Saat Jalan Bareng Bikin Gemas
Selebriti

Pada Selasa (10/1), D.O. EXO dan Lee Kwang Soo tiba di Korea Selatan usai berlibur di Jepang. Mereka berhasil menarik perhatian saat jalan bersama di bandara.

WowKeren - Pada Selasa (10/1), D.O. EXO, Lee Kwang Soo dan Kim Kibang terlihat berjalan bersama di Bandara Gimpo. Ketiganya baru pulang ke Korea usai menghabiskan waktu liburnya di Jepang.

Dalam foto jepretan media, ketiganya kompak menggunakan celana panjang, jaket dan juga topi. Mereka berjalan beriringan sambil membawa koper dan sejumlah barang.

D.O., Lee Kwang Soo dan Kim Kibang berjalan tanpa pengawalan, sehingga awak media serta penggemar bisa mendekati mereka dengan mudah. Kendati demikian, situasi di lokasi tersebut cukup kondusif sehingga perjalanan mereka di bandara cukup lancar.

Secara khusus, perhatian penggemar tertuju pada perbedaan tinggi D.O. dan Lee Kwang Soo yang cukup mencolok saat jalan bersama. Karena Lee Kwang Soo memiliki tubuh yang sangat tinggi, D.O. terlihat mungil ketika berjalan di sebelahnya. Karena itulah sejumlah penggemar mengaku gemas dibuatnya.


Jalan Bareng, Perbedaan Tinggi D.O. EXO dan Lee Kwang Soo Bikin Gemas

Source: fnstar

"Perbedaan tinggi Kyungsoo (D.O.) dan Kwang Soo sangat menggemaskan," ujar seorang penggemar. "Mereka sangat menggemaskan, seperti kakak beradik!" imbuh penggemar yang lain. "Benar, mereka sangat menggemaskan. Aku tak bisa berhenti tertawa karenanya," timpal yang lain.

"Hahaha foto ini sangat lucu. Kwang Soo seperti kakak yang sedang mengantar adiknya pergi study tour," kata penggemar yang lain. "Mereka sangat lucu, seperti ayah dan anak yang berangkat liburan," sahut penggemar yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, D.O. dan Lee Kwang Soo memang sudah bersahabat sejak lama. Mereka tergabung dalam geng cogan Brother Squad yang berisikan sejumlah selebriti top termasuk Kim Woo Bin, Jo In Sung, Bae Sung Woo, Cha Tae Hyun, Song Joong Ki, Lim Ju Hwan dan Kim Kibang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru