Wajah Tanpa Makeup Mijoo Eks Lovelyz Bikin Syok Saking Cantiknya
Selebriti

Dalam siaran 'Hangout with Yoo' baru-baru ini, Mijoo eks Lovelyz menjadi sangat panik usai wajah tanpa riasannya terekam kamera. Momen ini akhirnya menjadi perhatian banyak penggemar.

WowKeren - Mijoo eks Lovelyz membuat banyak orang terkejut usai memamerkan wajah polosnya di episode terbaru "Hangout with Yoo". Meski tidak menggunakan riasan, dia terlihat sangat cantik hingga membuat pemirsa berdecak kagum.

Momen itu bermula ketika tim produksi "Hangout with Yoo" melakukan kunjungan mendadak ke rumah para anggota. Tim produksi datang pagi-pagi sekali untuk membawa para anggota ke suatu tempat.

Karena baru saja bangun, mereka tidak memiliki kesempatan untuk merias dirinya sendiri. Mijoo bahkan langsung berteriak kaget begitu melihat tim produksi. Dia menjadi sangat panik dan meminta tim produksi memberinya sedikit waktu untuk mengoleskan tabir surya.

 Wajah Tanpa Makeup Mijoo Eks Lovelyz Bikin Syok Saking CantiknyaWajah Tanpa Makeup Mijoo Eks Lovelyz Bikin Syok Saking Cantiknya

Source: MBC


Sayangnya, juru kamera enggan menuruti permintaan Mijoo. Dia bahkan terus merekam tingkah kocak sang artis saat terburu-buru mengoleskan bedak di wakahnya.

"Aku harus menikah, loh! Jika aku tidak bisa menikah (karena terlihat jelek), aku akan menyalahkan semuanya pada pada 'Hangout with Yoo'," ujar Mijoo pada juru kamera.

Meski Mijoo tidak percaya diri dengan wajah polosnya, pemirsa justru memberi tanggapan berbeda. Mereka berpikir bahwa Mijoo terlihat begitu menawan dan cantik meski tidak menggunakan riasan. Simak beberapa komentar netizen berikut ini:

"Dia terlihat sangat cantik tanpa riasan, sehingga dia bahkan tidak membutuhkan riasan!" ujar seorang netizen. "Wow, dia terlihat sama sekali berbeda," imbuh netizen yang lain. "Dia sangat cantik hingga membuatku terkejut" sahut yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Mijoo telah tumbuh sebagai entertainer serba bisa selama beberapa tahun terakhir. Meski mengawali kariernya sebagai idol, dia mampu menunjukkan keterampilan tak terduga sebagai seorang komedian yang wara-wiri di sejumlah variety show.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait