Yeonjun TXT dan Huh Yunjin LE SSERAFIM Digosipkan Pacaran, Netizen Temukan Petunjuk
Instagram/jenaissante
Selebriti

Rumor tersebut bermula saat seorang penggemar menemukan akun Spotify dengan nama pengguna Yunny yang diduga milik Huh Yunjin karena nama itu dikenal sebagai nama panggilan sang idol.

WowKeren - Ada banyak rumor di industri hiburan dan rumor-rumor yang ini berdengung ini sering kali tentang aktivitas selebriti di media sosial. Rumor terbaru yang muncul adalah spekulasi kencan antara Yeonjun TXT dan Huh Yunjin LE SSERAFIM.

Rumor tersebut bermula saat seorang penggemar menemukan akun Spotify dengan nama pengguna Yunny yang diduga milik Huh Yunjin karena nama itu dikenal sebagai nama panggilan sang idol. Selain itu, penggemar menemukan bahwa ada banyak lagu di daftar putar yang dibuat oleh Yunny yang juga ditemukan di daftar putar Huh Yunjin yang dibagikan olehnya kepada penggemar melalui media sosial.

Penggemar itu yakin akun Spotify itu milik Huh Yunjin juga karena karya seni yang ditemukan di foto profil. Karya seni yang menampilkan dua orang digambar dengan gaya yang terlihat dalam video musik terbaru dari lagu kedua yang dibuat sendiri oleh Yunjin, "I≠DOLL" yang dirilis baru-baru ini. Banyak penggemar terkesan ketika terungkap bahwa karya seni itu digambar oleh Huh Yunjin sendiri.

Setelah akun tersebut terungkap di berbagai komunitas online, banyak yang mulai berspekulasi bahwa karakter pria dalam foto tersebut sebenarnya adalah Yeonjun TXT. Pasalnya, Yeonjun juga pernah terlihat berambut biru dan mengenakan hoodie abu-abu.


Yeonjun TXT dan Huh Yunjin LE SSERAFIM Digosipkan Pacaran, Netizen Temukan Petunjuk

Allkpop

Pengguna online ini mulai menggunakan keterampilan detektif mereka untuk meneliti karya seni dan berbagai foto Yeonjun dan dapat menemukan bahwa Yeonjun sering terlihat mengenakan anting yang sama dengan karya seni tersebut. Tak hanya itu, Yunjin juga terlihat memakai anting emas yang sama dan memiliki tindikan yang sama dengan karakter wanita yang terlihat di foto profil. Karenanya, netizen menyimpulkan bahwa kedua idol tersebut memang berkencan.

Dengan petunjuk baru, lebih banyak netizen mulai melihat kembali ke masa lalu ketika Yeonjun dan Yunjin terlihat bersama saat syuting "Game Caterers". Seorang netizen menunjukkan bahwa selama berbaris, Kazuha terlihat berdiri di antara Yeonjun dan Yunjin pada awalnya. Tapi kemudian Kazuha dengan segera bertukar tempat dengan Yunjin agar dia bisa berdiri di belakang Yeonjun.

Ini mendapat perhatian dari saluran YouTube gosip selebriti terkenal Sojang dan YouTuber itu menggali lebih banyak petunjuk yang menunjukkan bahwa Yeonjun dan Hun Yunjin diduga berkencan. YouTuber tersebut juga menjelaskan bahwa Yeonjun dan Yunjin terlihat memposting foto mengenakan pakaian serupa pada bulan September lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru