Gosip Kencan Yeonjun TXT dan Huh Yunjin LE SSERAFIM Dibantah Tegas
Instagram/jenaissante
Selebriti

Netizen yang mempublikasikan postingan menulis bahwa yang memulai gosip ini adalah fans internasional di Twitter. Menurutnya, gosip kencan dua idol populer tersebut jelas palsu.

WowKeren - Baru-baru ini, beredar gosip yang menyatakan bahwa Yeonjun TXT dan Huh Yunjin LE SSERAFIM berkencan, yang bermula dari ditemukannya akun Spotify yang diduga sebagai milik Yunjin. Gosip ini kemudian dibantah oleh netizen Korea lewat sebuah postingan di komunitas online Pann.

Netizen yang mempublikasikan postingan menulis bahwa yang memulai gosip ini adalah fans internasional di Twitter. "Mereka mengatakan bahwa terungkap bahwa adik perempuan Huh Yunjin mem-follow akun itu di Spotify-nya, tapi ternyata tidak. Dan jika kalian benar-benar mencari akun itu di Spotify, itu sebenarnya tidak ada," tulisnya.

"Ringkasnya, i-roaches (sebutan menghina untuk fans internasional) tertangkap dalam kebohongan dan pemalsuan. Melihat betapa bersemangatnya i-roaches saat mengarang kontroversi ini, mereka pasti membenci mereka berdua.


Gosip Kencan Yeonjun TXT dan Huh Yunjin LE SSERAFIM Dibantah Tegas Gosip Kencan Yeonjun TXT dan Huh Yunjin LE SSERAFIM Dibantah Tegas Gosip Kencan Yeonjun TXT dan Huh Yunjin LE SSERAFIM Dibantah Tegas

Pann

"Aku memposting ini karena semua upvote palsu yang kalian lakukan untuk mengarang kontroversi ini ckckck. I-roaches adalah orang-orang yang membuat ini dan i-roach yang mengungkap kontroversi ini mengatakan bahwa mereka mengetahui bahwa adik perempuannya mem-follow akun Yunjin dan ketika kami mencarinya, akun itu bahkan tidak ada," jelasnya.

Netizen itu menjelaskan bahwa saat lagu Huh Yunjin dirilis, fans yang menyebarkan gosip menunggu 12 jam untuk mengatakan bahwa dia menemukan bahwa akun adik perempuan Yunjin mem-follow sang idol di akun palsu itu. "Dia mengatakan bahwa itu gambar dibuat oleh Yunjin pada bulan September, tapi i-roaches lainnya mengekspos orang itu dengan mengatakan bahwa akun Spotify bahkan tidak dibuat saat itu, jadi bagaimana mungkin mereka satu-satunya orang yang menemukannya?"

Menurut netizen tersebut, akun yang diduga dibuat oleh Yunjin itu sudah dihapus bahkan sebelum penyebar gosip bisa mengonfirmasi sendiri. "Katakanlah akun Spotify itu benar-benar akun yang dibuat oleh Huh Yunjin, bukankah penggemar lain juga sudah tahu bahwa akun milik adik Yunjin mem-follow akun itu? Itu sebabnya tidak dapat disangkal bahwa ini adalah rumor yang dibuat-buat," tegasnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait