Stefan William Asyik Pacaran, Seruan Segera Temui Anak-Anak Celine Evangelista Menggema
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Stefan WIlliam tampak kasmaran dengan pacar barunya yang bernama Ria Andrews. Sementara itu sebelumnya sang mantan istri. Celine Evangelista curhat anak-anaknya kangen Stefan.

WowKeren - Stefan William sedang kasmaran dengan pacar cantiknya yang bernama Ria Andrews. Diketahui keduanya sama-sama berada di Bali.

Terbaru, Stefan dan Ria menikmati pemandangan senja di pinggir pantai. Stefan sempat mengabadikan momen langit senja warna orange yang cantik. Terlihat juga jejak-jejak kaki di hamparan pasir di pinggiran pantai yang membuat pemandangan makin elok.

Walau tampak bebeberapa orang, namun pantai yang dikunjungi pasangan kekasih itu tampak sepi. Namun Stefan hanya mengabadikan momen estetik tersebut tanpa mengumbar kemesraan dengan Ria.

Stevan William

InstaStory

Tampak Ria me-repost unggahan Stefan kemudian menambahan stiker "sweet hour". Menariknya unggahan respost dari Ria itu diunggah lagi oleh Stefan. Keduanya seakan ingin memberitahu pada dunia bahwa sedang dibuat mabuk kepayang ketika menghabiskan waktu bersama.

Sementara itu Stefan sendiri jarang mengumbar kemesraan di feed Instagram bersama Riri. Belakangan ini Stefan justru gencar pamer otot. Ia mengunggah beberapa foto saat asyik nge-gym.


Beberapa netizen mengisi kolom komentar Stefan dengan pesan agar sang aktor segera bertemu dengan anak-anak Celine Evangelista. Pasalnya anak-anak Celine mengaku kangen bertemu dengan Stefan.

"Gue pernah di posisi anak, yang ayahnya setelah cere pacaran mulu. Gak ada waktu nemuin anak. Lo temuin lah anak lo," ucap akun @sant***. "Daddy inget anak2 tuh meskipun benci sama istri," sambung akun @ded***. "Daddy , itu koa dan cio kangen Daddy nya," ujar akun @km***. "Semoga cepet2 ketemu si koa ya dad yang katanya selalu nyari Daddy nya,, kasian anak kecil yang gak tau apa2 rindu sesosok Daddy nya,," seru akun @aulia***.

Stevan

Instagram

Sebelumnya Celine Evangelista memang sempat curhat di acara televisi bahwa anak-anaknya kangen dengan Stefan William. Ia mengungkap jika anak-anak udah lama tak bertemu Stefan.

"Terakhir kali ketemu empat lima bulan yang lalu, sudah lama. Kadang anak-anak itu video call daddynya lewat HP si mbak," kata Celine. "Aku tuh sebenarnya nggak pernah menutup komunikasi, aku nggak pernah marah sama dia. Kalaupun aku yang salah, ya udah deh nggak papa. Yang penting kita bisa menjadi partner yang baik buat anak-anak."

Diketahui Stefan dan Celine bercerai pada 2021. Publik dibuat syok karena keduanya selalu mesra selama 5 tahun menikah.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait