SMA 2023: Aktor Tiang Listrik, Kehadiran Hwang In Yeop sampai Moon Sang Min Disorot Media Korea
Keyeast/W Korea
Selebriti

Media Korea Selatan sampai menyoroti para aktor-aktor kelewat tinggi yang akan hadir di acara Seoul Music Awards ke-32. Ajang perhargaan ini segera digelar pada Kamis (19/1).

WowKeren - Seoul Music Awards 2023 (SMA) diketahui akan segera digelar pada Kamis (19/1). Acara bergengsi ini pun sebelumnya telah membeberkan sederet pembawa acara yang akan hadir.

Byeon Woo Seok, Moon Sang Min, Yoo Seon Ho, Kim Jae Young, Sung Joon, Chae Jong Hyeop, Hwang In Yeop, Kim Ye Won, Roh Jeong Eui, Bae Da Bin, Park Se Wan, Seol In A, Kim So Jung (Sowon) eks G-FRIEND, dan Aiki "Street Woman Fighter" akan menjadi pembaca pemenang. Sebelumnya, Minho SHINee, Mijoo eks Lovelyz, dan Kim Il Joong akan memandu SMA ke-32 tersebut.

Media Korea Selatan, Slist kemudian menyoroti kebetulan menarik mengenai para aktor yang hadir di SMA. Hal ini karena para aktor banyak yang memiliki tinggi di atas 185 cm. Ini dinilai unik mengingat termasuk tinggi di atas rata-rata pria Korea Selatan. Para aktor tampan yang diundang ini diketahui adalah yang menyita sorotan di TV, layar lebar, atau platform OTT beberapa tahun terakhir.


Byeon Woo Seok, model yang berubah aktor memikat hati karena menjadi Poong Won Ho di film Netflix "20th Century Girl" diketahui memiliki tinggi 187 cm. Moon Sang Min dan Yoo Seon Ho mewakili tvN "Under The Queen's Umbrella", masing-masing memiliki tinggi 190 dan 180 cm berturut-turut.

Kim Jae Young dari tvN "Love in Contract" yang juga dulunya adalah model memiliki tinggi 186 cm. Selanjutnya, Sung Joon yang dulunya juga seorang model diketahui mempunyai tinggi 188 cm. Sung Joon kini disorot karena membintangi drama TVING "Island".

Chae Jong Yeop disorot karena KBS "Love All Play" dan ENA "Unlock My Boss" mempunyai tinggi 186 cm. Selanjutnya, Hwang In Yeop yang memikat karena SBS "Why Her?" dan Netflix "The Sound of Magic" menjulang dengan 185 cm.

Kehadiran para aktor dengan tinggi rata-rata di atas 185 cm ini diharapkan akan memberikan vibes berbeda dari SMA tahun ini. Para aktor yang sebelumnya mendapatkan penghargaan model seperti Sung Joon, Kim Jae Young, Byeon Woo Seok, Moon Sang Min, Chae Jong Hyeop, dan Hwang In Yeop disebut akan menjadikan panggung SMA bak runaway model.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru