Sempat Bikin Kesal, Fajar Sadboy Kini Dipuji Menghibur Hingga Pintar
YouTube/OPRA Entertainment
Selebriti

Fajar Sadboy sebelumnya sempat membuat publik kesal lantaran dinilai tidak nyambung saat diajak ngobrol. Namun kini hal berbanding terbalik terjadi pada Fajar Sadboy yang menuai pujian.

WowKeren - Sosok Fajar Sadboy belakangan ini tengah menjadi sorotan publik usai viral lantaran bersedih putus dari pacarnya yang diketahui identitasnya sebagai Ayya. Fajar sendiri sebelumnya sempat membuat kesal publik lantaran dinilai tidak nyambung saat diajak berbicara.

Namun kekinian, sikap Fajar itu justru menuai pujian hingga disebut menghibur dan pintar. Seperti pada saat Fajar ngobrol dengan Ayya dalam sebuah podcast di kanal YouTube OPRA Entertainment.

Dalam kesempatan tersebut, Fajar dan Ayya membicarakan mengenai hubungan asmara mereka di masa lalu. Di awal pembicaraan, Fajar menyinggung sikap Ayya yang meninggalkannya dan merelakannya untuk sang sahabat.

Kemudian, Fajar dan Ayya berdebat mengenai perasaan masing-masing. Fajar pun kerap mengeluarkan kata-kata yang tidak disangka-sangka, yang mana juga menggelitik.

"Kamu tahu atau tidak? Perbedaan Jakarta dengan kamu?" tanya Fajar, dilihat Rabu (11/1). "Apa?" tanya Ayya balik. "Kamu tahu atau tidak? Saya tanya sama kamu," sahut Fajar. "Tidak," jawab Ayya. "Perbedaan Jakarta sama kamu, Jakarta kota kolaborasi, tapi kamu kota tersakiti," terang Fajar.


Perdebatan lalu kembali terjadi mengenai hubungan asmara mereka lagi. Seolah tak terima, Fajar kemudian mengungkit pada saat masih berhubungan dengannya, Ayya meminta putus lantaran ingin fokus dengan pendidikannya. Namun menurut Fajar, pada kenyataannya Ayya tetap memiliki seseorang yang dekat dengannya.

Perdebatan tak berhenti, Fajar dan Ayya pun saling tuduh sama-sama memiliki orang lain. "Waktu malam minggu, kita abis ngapelan, terus gue langsung pulang ke rumah, lu bilang apa 'Fajar jangan dekatin sama cewek', saya sudah laksanakan, cepat tidur, saya sudah laksanakan, akhirnya itu terjadi pada kamus sendiri, kamu dekatan dengan cowok," ungkap Fajar.

Namun Ayya mengelak. "Terus kamu yang enggak tidur, jangan berbohong lu. Ya kan karna saya bisa lihat dengan mata. dengan hati saya yang tersakiti, dengan mata. Tahu mata enggak? Kepanjangannya? Mata, meninggalkan aku tanpa alasan," ucap Fajar.

Meski Fajar sempat membuat kesal publik, namun dilihat dari unggahan tersebut, ia kini justru mendapatkan pujian. "Cuma dichanel ini puas liat mereka berdua tanpa gangguan dari host, cocok sih mereka berdua jadi pasangan pelawak 😂🤣" ujar netter.

"Cuma podcast ini yg memfasilitasi fajar dan ayya tanpa gangguan host yg gajelas 😂😂 karena sebenarnya fajar aja udah cukup buat ngehost, udah cukup lucu dan natural dan berbakat.." ucap netter. "Lucu sama fajar Sadboy,cerdas,pinter,agamanya bgus,pinter ngajih,doa²,dan pinter bikin kata²nya,dan lucu..ngeselin,tapi lucu,berwibawah..gak pendendam,pinter Ayahnya😁😜🥰👍" tutur netter.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru