Tom Cruise Kena Roasting Di Golden Globes 2023 Usai Pernah Kembalikan 3 Piala
Invision/AP/Vianney Le Caer
Selebriti

Tom Cruise kena roasting seorang komedian Amerika Jerrod Carmichael di ajang penghargaan Golden Globes 2023. Tom disentil lantaran pernah mengembalikan tiga piala Golden Globes yang ia menangkan.

WowKeren - Aktor tampan Tom Cruise kembali menjadi topik perbincangan hangat publik. Pasalnya, bintang film "Top Gun: Maverick ini baru saja kena roasting seorang komedian asal Amerika Jerrod Carmichael.

Sentilan Jerrod untuk Tom Cruise, ia sampaikan di panggung ajang penghargaan Golden Globes 2023. Di kesempatan tersebut, Jerrod mendadak memasuki panggung dengan membawa tiga piala emas Golden Globes.

Jerrod berseloroh ketiga piala tersebut milik aktor Tom Cruise yang pernah ia kembalikan kepada panitia Golden Globes. Sontak, para penonton dan sederet rekan selebriti ikut dibuat tertawa.

"Hai teman-teman, di belakang panggung saya menemukan tiga penghargaan Golden Globe yang dikembalikan Tom Cruise . Dengar, aku hanya pembawa acara sebentar, tapi aku punya nada," celetuk Jerrod .

"Saya pikir, mungkin, kita mengambil ketiga barang ini dan menukarnya dengan pengembalian Shelly Miscavige yang aman ?" lanjutnya.


Photo-INFO

Twitter

Keputusan Jerrod untuk menyentil Tom Cruise dinilai terlalu berani lantaran piala tersebut menyimpan nilai sentimental untuk sang aktor. Sebagai informasi, Tom Cruise memang pernah mengembalikan tiga piala Golden Globes yang ia pernah menangkan.

Piala itu dikembalikan Tom Cruise kala pagelaran Golden Globes di tahun 2021. Di tahun tersebut, sempat muncul kontroversi ketika Hollywood Foreign Press Association (HFPA) dituding rasis.

Hal ini menyebabkan NBC menghentikan siaran Golden Globes 2022 sebagai bentuk teguran. HFPA pun muncul dan berjanji untuk meningkatkan jumlah anggota BIPOC sebesar 50 persen dalam 18 bulan ke depan.

Terkait skandal ini, Tom Cruise menjadi salah satu selebriti yang kecewa dengan HFPA. Aktor 60 tahun tersebut memutuskan untuk mengembalikan tiga piala Golden Globes yang pernah ia miliki.

Tiga piala yang dikembalikan Tom Cruise itu di antaranya penghargaan Golden Globe pertamanya pada tahun 1990 sebagai Aktor Drama Terbaik dalam "Born on the Fourth of July". Kedua, piala kategori Aktor, Komedi atau Musikal Terbaik yang dimenangkan Tom Cruise pada tahun 1997 berkat film "Jerry Maguire" . Terakhir, piala Golden Globe ketiga Tom Cruise datang dari kemenangannya tahun 2000 kategori Aktor Pendukung Terbaik dalam film "Magnolia".

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait