Sampai Trending, Outfit Jimin BTS Bikin Menggila di Teaser Kolaborasi Bareng Taeyang BIGBANG
BigHit Music
Musik

Jimin BTS sukses membuat para penggemar heboh bukan main sampai masuk trending topic karena outfit yang ia kenakan di teaser 'VIBE', kolaborasi dengan Taeyang BIGBANG.

WowKeren - Teaser baru dari "VIBE" dari Taeyang BIG BANG dan Jimin BTS sukses membuat para penggemar menggila bukan main. Tidak mengherankan mengingat lagu ini menggabungkan 2 fandom terbesar K-Pop, V.I.P dan Army.

Penampilan singkat Jimin pada video yang berdurasi 19 detik itu sudah cukup untuk membuat nama idol tampan itu trending topic di Twitter saat ini, Rabu (11/1). "OMG PARK JIMIN" kini ramai diperbincangkan oleh para penggemar.

Para penggemar kemudian dibuat menggila dengan salah satu outfit yang dikenakan oleh Jimin pada teaser baru "VIBE". Pada salah satu outfit, idol tampan kelahiran tahun 1995 itu diketahui mengenakan setelan serba hitam.

Jimin BTS trending topic di Twitter

Sumber: Twitter


Army dibuat menggila karena kala mengenakan setelan tersebut, Jimin hanya mengancingkan 1 jas saja. Hal tersebut membuat sisi seksi dari Jimin semakin terlihat.

Para penggemar pun dibuat semakin tidak sabar untuk menantikan perilisan "VIBE". Kolaborasi dari 2 idol generasi berbeda itu dinilai akan sangat epik.

salah satu outfit yang dikenakan Jimin BTS di teaser \

Sumber: Twitter

"Omg Park Jimin di mv vibe benar-benar sangat seksi, kalian harus melihat dia!!" seru salah seorang penggemar di Twitter. "Dia terlihat sangat SEKSI omg PARK JIMIN terliiihaat sangat sangat luar biasaaa," kata lainnya. "Satu hal yang pasti, lagu ini bukan lagu dibawakan di kursi!!!" ucap lainnya. "Omg PARK JIMIN aku tidak bisa bernapas," aku lainnya. "AAAHDHAHBZHAHSHWHHS TIDAK SABAR, OMG PARK JIMIN SANGAT KEREN," puji lainnya.

Sementara itu, "VIBE" Taeyang dan Jimin ini akan dirilis pada Jumat (13/1). Ini diketahui menjadi comeback solo perdana Taeyang di bawah naungan THE BLACK LABEL usai memutuskan tak lagi memperpanjang kontrak dengan YG Entertainment.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru